Liga Italia

Ingin Pulangkan Strikernya, Inter Milan Ajukan Tawaran Tukar Guling dengan Genoa

Rabu, 20 November 2019 16:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, menjajaki kemungkinan pertukaran pemain dengan Genoa untuk memulangkan Andrea Pinamonti. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, menjajaki kemungkinan pertukaran pemain dengan Genoa untuk memulangkan Andrea Pinamonti.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya menjajaki kemungkinan pertukaran pemain dengan Genoa pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Momen jual beli pemain atau yang biasa disebut bursa transfer memang akan kembali dibuka pada musim dingin atau Januari 2020. Dengan sisa waktu tinggal beberapa minggu lagi, banyak klub di Eropa yang sudah mulai bergerak dari sekarang, termasuk Inter Milan.

Melansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan menjajaki kemungkinan melakukan tukar pemain alias 'tukar guling' dengan rival mereka di kancah domestik, Genoa, lewat Matteo Politano dan Andrea Pinamonti.

Selama beberapa waktu terakhir ini, nama Matteo Politano memang cukup santer diberitakan menjadi incaran klub lain seperti Atalanta, Real Madrid, dan Barcelona. Namun, Inter Milan sendiri belum pernah memberikan respons mereka terkait hal tersebut.

Meski demikian, ternyata muncul kabar baru yang mengatakan Nerazzurri justru ingin melepas Politano ke Genoa. Hal ini mereka lakukan karena Antonio Conte lebih tertarik dengan striker mereka yang tengah dipinjamkan ke Genoa, Andrea Pinamonti.

Akan tetapi, selama ini Genoa sendiri justru ingin mempermanenkan Pinamonti karena mereka menganggapnya sebagai aset yang berharga bagi klub Serie A Liga Italia berjuluk Rossoblu tersebut.

Dengan iming-iming pemain seperti Matteo Politano, kubu Nerazzurri merasa bisa mendapatkan Pinamonti dengan mudah. Bisa saja nantinya keinginan kuat Genoa mempertahankan pemainnya itu goyah.

Andrea Pinamonti sendiri sebenarnya merupakan pemain resmi Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Genoa pada 30 Juni 2019 yang lalu. Namun saat bersama Nerazzurri, ia belum pernah memberi kontribusi positif.

Sementara itu, setelah bersama Genoa, ia mampu mencetak dua gol dan menyumbang tiga assist dari 11 penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%