Liga Italia

Incar Kulusevski, Inter Milan Ciptakan Efek Domino ke Parma dan Atalanta

Senin, 18 November 2019 15:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Giuseppe Bellini/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, menciptakan efek domino bagi Parma dan Atalanta karena niat mereka yang ingin merekrut Dejan Kulusevski. Copyright: © Giuseppe Bellini/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, menciptakan efek domino bagi Parma dan Atalanta karena niat mereka yang ingin merekrut Dejan Kulusevski.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, menciptakan efek domino bagi Parma dan Atalanta karena niat mereka yang ingin merekrut Dejan Kulusevski.

Momen jual beli pemain atau yang biasa disebut bursa transfer memang akan kembali dibuka pada Januari (musim dingin) 2020. Inter Milan sebagai salah satu klub sepak bola di Eropa mulai membidik banyak pemain baru untuk mereka boyong ke Giuseppe Meazza.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub Serie A Liga italia yang berjuluk Nerazzurri itu kabarnya tengah menaruh minat kepada gelandang Parma yang bernama Dejan Kulusevski. Namun ternyata, hal ini berpotensi menciptakan efek domino bagi Parma sendiri dan Atalanta.

Begini penjelasannya. Kulusevski saat ini merupakan pemain pinjaman Parma dari Atalanta. Jika Inter benar-benar mengincar pemain tersebut, maka Atalanta dikabarkan bakal langsung meminta tumbal dari Nerazzurri, yaitu Matteo Politano, untuk gabung ke klub berjuluk Gli Orobici itu. Karena, Politano sendiri kabarnya memang akan dibuang oleh Inter.

Jika hal ini terjadi, maka Parma punya peluang untuk merekrut striker Atalanta yang bernama Musa Barrow. Inilah yang disebut efek domino, dimana langkah satu pihak akan mengakibatkan pergerakan dari beberapa pihak lain yang terkena imbas dari langkah pihak pertama.

Meski demikian, ini baru spekulasi. Dalam arti, bukan berarti Inter Milan akan benar-benar memperjuangkan Dejan Kulusevski. Jika mereka mengurungkan niat tersebut, otomatis Atalanta tidak jadi mengincar Mateo Politano. Jika Gli Orobici tidak jadi memperjuangkan Politano, Parma juga bakal mundur dari perburuan Musa Barrow.