Bursa Transfer

Akibat Desakan Bertubi-tubi, Napoli Bersedia Melepas Striker Mereka ke Inter Milan

Kamis, 14 November 2019 18:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Carlo Hermann/KONTROLAB /LightRocket via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya berpeluang besar untuk bisa mendapatkan striker kawakan Napoli yang bernama Dries Mertens (kiri). Copyright: © Carlo Hermann/KONTROLAB /LightRocket via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya berpeluang besar untuk bisa mendapatkan striker kawakan Napoli yang bernama Dries Mertens (kiri).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya berpeluang besar untuk bisa mendapatkan striker kawakan Napoli yang bernama Dries Mertens.

Momen jual beli pemain atau yang biasa disebut bursa transfer akan kembali dibuka pada musim dingin (Januari) 2020. Dengan sisa waktu tinggal beberapa minggu lagi, banyak klub di Eropa yang mulai ancang-ancang untuk mendapatkan pemain baru.

Salah satu dari klub tersebut adalah Inter Milan yang memang sudah sering diisukan memburu pemain anyar untuk membenahi skuat Antonio Conte. Untuk lini belakang, mereka sudah mengincar Matteo Politano dari Parma, Chris Smalling dari AS Roma, dan lain-lain.

Untuk lini tengah, beberapa nama seperti Ivan Rakitic dan Arturo Vidal dari Barcelona juga sudah masuk ke dalam daftar buruan mereka. Selain itu, ada juga kapten AS Roma yang bernama Alessandro Florenzi, yang juga mereka minati.

Di lini depan, meskipun Inter sudah memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, tapi striker mereka yang bernama Alexis Sanchez, harus absen panjang lantaran mengalami cedera. Dengan situasi ini, tentu klub yang berjuluk Nerazzurri itu juga harus membenahi wilayah serangan mereka.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri membidik penyerang Napoli yang bernama Dries Mertens. Bahkan, keinginan mereka itu tampaknya bakal terwujud setelah Inter terus mendesak Napoli untuk melepas Mertens.

Kabarnya, Inter sudah mengincar sang pemain sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Namun, saat itu Napoli atau Gli Azzurri masih enggan melepasnya. Meski demikian, klub yang saat ini dilatih oleh Antonio Conte itu tetap 'memaksa' agar Napoli merelakan sang striker pada bursa transfer tahun depan.

Akibat desakan bertubi-tubi dari Nerazzurri tersebut, Napoli dikabarkan akan mempertimbangkan keinginan rival Serie A Liga Italia mereka itu. Namun, pihak klub sendiri mengatakan bahwa mungkin mereka hanya akan bersedia untuk melepas Mertens pada musim panas 2020.

Dries Mertens sendiri telah memperkuat Gli Azurri sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 116 gol dan menyumbang 69 assists dari total 297 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%