Bursa Transfer

Demi Kejar Juventus, Inter Milan Incar 6 Pemain di Bursa Transfer Januari 2020

Jumat, 8 November 2019 20:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya telah memiliki enam incaran utama untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim dingin 2020. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya telah memiliki enam incaran utama untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim dingin 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya telah memiliki enam incaran utama untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Momen jual-beli pemain atau yang biasa disebut bursa transfer memang akan kembali dibuka pada Januari 2020. Dengan sisa waktu tinggal beberapa minggu lagi, banyak klub Eropa yang menyusun rencana dari sekarang.

Tak terkecuali Inter Milan. Raksasa Serie A Liga Italia yang kini dilatih Antonio Conte itu mengincar enam nama sekaligus di bursa transfer musim dingin. Hal ini mereka lakukan untuk bisa lebih kompetitif terhadap Juventus dan terhadap tim-tim kuat di Liga Champions.

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, enam incaran Inter Milan itu adalah Olivier Giroud dari Chelsea, Andrea Petagna dari SPAL, Dejan Kulusevski dari Atalanta, Arturo Vidal dari Barcelona, Matteo Darmian dari Parma, dan Alessandro Florenzi dari AS Roma.

Jika rumor tersebut benar, maka tentu klub yang berjuluk Nerazzurri itu harus menyiapkan dana dalam jumlah besar untuk bisa mendatangkan keenam pemain tersebut. Meskipun berat, tapi memang inilah yang harus dilakukan Antonio Conte untuk membawa timnya kembali berjaya.

Saat ini, Inter Milan masih menempati peringkat dua di klasemen Serie A Liga Italia dengan 28 poin, hasil dari sembilan kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Mereka berada di bawah Juventus di posisi satu dengan 29 poin. Situasi ini kabarnya membuat Conte ingin mendatangkan banyak pemain untuk membenahi skuatnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%