Bursa Transfer

Dampak AS Roma Ingin Permanenkan Smalling, Inter dan Milan Jadi Heboh

Senin, 4 November 2019 13:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Kabar AS Roma yang ingin mempermanenkan Chris Smalling ternyata membuat heboh dua raksasa sepak bola Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Kabar AS Roma yang ingin mempermanenkan Chris Smalling ternyata membuat heboh dua raksasa sepak bola Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Kabar AS Roma yang ingin mempermanenkan Chris Smalling ternyata membuat heboh dua raksasa sepak bola Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan.

Belakangan ini, AS Roma santer dikabarkan ingin mempermanenkan bek yang mereka pinjam dari Manchester United, Chris Smalling. Rencana tersebut muncul karena sang pemain ternyata mampu memuaskan Roma dengan penampilan gemilangnya.

Meski Manchester United belum memberikan keputusan resmi mereka, tapi sudah muncul banyak rumor bahwa klub yang berjuluk Setan Merah itu siap untuk melepas Smalling sebagai pemain resmi AS Roma pada bursa transfer Januari 2020.

Kabar tersebut ternyata membuat heboh dua raksasa Serie A Liga Italia, yaitu Inter Milan dan AC Milan. Melansir dari laman portal berita olahraga Football 365, Inter dan Milan diisukan ingin gerak cepat untuk bisa 'membajak' Chris Smalling agar tidak bersedia dipermanenkan Roma.

Inter atau Nerazzurri sendiri saat ini sedang membutuhkan kekuatan tambahan untuk lini belakang mereka. Hal itu dibuktikan dengan niat mereka yang ingin mendatangkan bek Parma yang bernama Matteo Darmian.

Sementara itu, Milan atau Rossoneri juga sedang ingin membenahi skuatnya dengan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer Januari 2020. Hal itu dimaksudkan agar mereka mampu lebih kompetitif di Serie A Liga Italia musim ini.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah Inter dan Milan tersebut dalam memperjuangkan Smalling. Namun, pernah ada rumor bahwa sang pemain itu sendiri sudah betah menjalani karirnya di AS Roma.

Chris Smalling baru saja bergabung ke AS Roma pada 30 Agustus 2019 yang lalu sebagai pemain pinjaman. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di musim ini di kancah domestik, ia telah dimainkan tujuh kali, mencetak gol satu kali, melakukan clean sheets tiga kali, dan punya tingkat kesuksesan duel 71%.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%