Liga Italia

AS Roma Segera Permanenkan Chris Smalling dari Manchester United

Sabtu, 2 November 2019 21:18 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Chris Smalling dilaporkan bakal dipermanenkan AS Roma pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Chris Smalling dilaporkan bakal dipermanenkan AS Roma pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, dilaporkan telah melayangkan tawaran pada Manchester United untuk mempermanenkan Chris Smalling. Palang pintu berkebangsaan Inggris itu disebut akan resmi menjadi milik I Giallorossi pada Januari mendatang.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Sports Mole, AS Roma puas dengan penampilan Chris Smalling. Didatangkan dengan status pinjaman dari Manchester United, bek berusia 29 tahun itu kini menjadi andalan Paulo Fonseca.

Smalling berhasil menggaransi satu tempat di lini belakang AS Roma. Bahkan, ia selalu bermain penuh dalam enam pertandingan terakhir yang dijalani I Giallorossi.

Tak ayal, penampilan kokoh Chris Smalling di jantung pertahanan AS Roma membuat petinggi I Giallorossi yakin mempermanenkan pemilik 31 caps bersama Timnas Inggris tersebut.

AS Roma dilaporkan telah sepakat di angka 8,5 juta poundsterling atau sekitar Rp153 miliar untuk memboyong Smalling secara resmi dari Manchester United. Harga yang ditawarkan I Giallorossi itu berada di bawah banderol Setan Merah yang sebelumnya mencapai 12,9 juta poundsterling.

Meski tawaran yang diberikan berada di bawah permintaan Manchester United, namun AS Roma optimistis bisa mempermanenkan status Smalling. Kesepakatan transfer diperkirakan bakal terjadi ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari mendatang.

Chris Smalling bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman pada jendela transfer musim panas lalu. Tak butuh waktu lama, ia langsung menjadi andalan Paulo Fonseca di lini pertahanan I Giallorossi.

Pada kompetisi Serie A Italia musim ini, Smalling telah bermain dalam enam pertandingan dan sukses mencatatkan satu gol. Sementara di pentas Liga Europa, pemain kelahiran London itu sudah bermain dalam satu pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%