Bursa Transfer

Jadi Incaran Inter Milan dan Man United, Bintang Brescia Beri Respons Mengejutkan

Kamis, 14 November 2019 15:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daily Active Kenya
Pemain sepak bola Brescia, Sandro Tonali, memberi respons tak terduga terkait rumor bahwa dirinya tengah jadi incaran Inter Milan dan Manchester United. Copyright: © Daily Active Kenya
Pemain sepak bola Brescia, Sandro Tonali, memberi respons tak terduga terkait rumor bahwa dirinya tengah jadi incaran Inter Milan dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Brescia, Sandro Tonali, memberi respons tak terduga terkait rumor bahwa dirinya tengah jadi incaran Inter Milan dan Manchester United.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, mengincar gelandang Brescia yang bernama Sandro Tonali. Rencana tersebut muncul karena pelatih Inter, Antonio Conte, merasa bahwa lini tengah mereka masih kurang kuat.

Setelah itu, muncul rumor lain bahwa raksasa Liga Inggris, yaitu Manchester United, juga menaruh minat kepada Tonali. Rencana mereka itu berdasarkan kekhawatiran bahwa Paul Pogba akan benar-benar hengkang pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Meski demikian, langkah Nerazzurri maupun Setan Merah mendadak terhenti setelah presiden Brescia yang bernama Massimo Cellino, melabeli pemainnya itu dengan harga 300 juta euro atau sekitar Rp4,6 triliun. Hal ini dikarenakan pihak klub masih enggan untuk melepas sang pemain.

Meski ada kabar lain bahwa Inter atau Manchester United tetap berpeluang untuk memboyong Tonali dengan penawaran yang menggiurkan, tapi sang gelandang sendiri justru membuat dua peminatnya itu patah hati dengan berkata bahwa ia tidak akan pindah.

"Saya sangat menghormati presiden Cellino. Karena, dia juga sangat menghargai saya. Dia adalah sosok yang hebat. Oleh karena itu, saya tidak akan memikirkan tentang bursa transfer. Saya hanya ingin tetap bermain untuk Brescia," ujar Tonali seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Sandro Tonali adalah pemain berusia 19 tahun yang telah memperkuat Brescia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia baru mencetak enam gol dan menyumbang 11 assists dari total 65 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%