Liga Italia

Cari Pelapis Romelu Lukaku, Inter Milan Ngebet Boyong Striker Chelsea

Sabtu, 9 November 2019 16:28 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© James Williamson/GettyImages
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, menjadi pemain yang dinginkan Inter Milan pada bursa transfer musi dingin, Januari mendatang. Copyright: © James Williamson/GettyImages
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, menjadi pemain yang dinginkan Inter Milan pada bursa transfer musi dingin, Januari mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, rupanya tak main-main dalam usaha mendatangkan Olivier Giroud. Kubu La Beneamata menilai Giroud adalah pemain paling tepat menjadi pelapis Romelu Lukaku.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Daily Mail, Inter Milan siap membajak Olivier Giroud pada jendela transfer Januari mendatang. Kans mereka memboyong Giroud terbuka lebar karena penyerang asal Prancis itu tak lagi menjadi pilihan utama di Chelsea.

Sebelumnya, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan mengeluhkan kedalaman skuatnya, khususnya di lini depan. Absennya Alexis Sanchez yang dihantam cedera membuat Conte kini praktis hanya bertumpu pada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

“Kami memiliki skuat yang sangat terbatas untuk mengarungi Serie A dan Liga Champions, baik secara kualitas maupun jumlah pemain,” ujar Conte.

Keluhan Antonio Conte itu rupanya sampai ke telinga para petinggi Inter Milan. La Beneamata pun mulai bergerak mencari amunisi tambahan yang dibutuhkan Conte.

Nama Olivier Giroud pun menjadi opsi terbaik bagi Inter Milan. Giroud kabarnya menjadi pemain yang memang diinginkan Conte karena mereka pernah bekerjasama di Chelsea.

Peluang Inter Milan memboyong Giroud ke Giuseppe Meazza terbuka lebar karena penyerang 33 tahun itu kian tersisih dari skuat utama Chelsea. Manajer Frank Lampard musim ini lebih suka menempatkan Tammy Abraham sebagai penyerang utama The Blues.

Musim ini, Olivier Giroud baru mengoleksi lima pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Dari lima laga tersebut, Giroud gagal menyarangkan satupun gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%