Liga Inggris

Bukan Menyesal Tinggalkan Arsenal, Giroud Hanya Kecewa dengan Lampard

Senin, 21 Oktober 2019 15:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© James Williamson/GettyImages
Striker Chelsea, Olivier Giroud. Copyright: © James Williamson/GettyImages
Striker Chelsea, Olivier Giroud.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Liga Inggris, Olivier Giroud, mengaku tidak menyesal meninggalkan Arsenal pada Januari 2018 silam untuk menuju Chelsea.

Giroud mengaku hanya kecewa dengan peran Frank Lampard, pelatihnya saat ini di tim London Barat.

Melansir dari portal berita olahraga, The Sun, pria Prancis tersebut mengakui dia tidak senang dengan situasi ini, meskipun dia menolak untuk mengkritik Lampard.

Di sisi lain, Olivier Giroud menambahkan bahwa dia memang membuat keputusan yang tepat ketika meninggalkan Arsenal.

“Saya tidak bisa terima apa yang dia lakukan kepada saya saat ini, tapi saya selalu hormat dan rendah hati kepadanya,” ungkap Olivier Giroud saat ditanyakan oleh media Prancis Le Pelerin.

© Julian Finney/GettyImages
Frank Lampard, Pelatih Chelsea. Copyright: Julian Finney/GettyImagesFrank Lampard, Pelatih Chelsea.

“Bahkan jika saya tidak setuju dengan keputusan pelatih, saya tidak mengkritiknya. Meski dalam hati saya tidak bisa menerimanya, itu karena saya tahu apa yang saya lakukan,” lanjut pemain asal Prancis tersebut.

Giroud sejatinya masih tetap ingin berjuang mendapatkan tempatnya kembali yang sekarang di isi oleh pemain muda Chelsea, Tammy Abraham. Mantan pemain Arsenal itu masih mempunyai naluri mencetak gol untuk Chelsea.

Di sisi lain, Olivier Giroud juga mengaku jika dirinya tak menyesal hengkang dari klub yang melambungkan namanya, Arsenal.

“Saya tidak menyesal meninggalkan Arsenal untuk Chelsea, karena Chelsea adalah klub Liga Inggris yang telah memenangkan banyak gelar bersama Manchester City dalam sepuluh tahun,” lanjut Giroud.

“Walapun dengan situasi yang saya tidak inginkan dengan pelatih saya, saya akan tetap berjuang untuk mendapatkan tempat saya kembali untuk Chelsea dan mencetak banyak gol,” tutup Giroud.

Awal musim Liga Inggris 2019-2020 Olivier Giroud baru dipercaya satu kali bermain sejak menit awal di Chelsea dan dirinya jugabelum mencetak gol dalam sembilan pertandingan. 

Penulis: Sesa Hidayat Putra

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%