Bursa Transfer

Berkah Buat Inter Milan, Chelsea Siap Lepas Bintangnya di Januari 2020

Senin, 21 Oktober 2019 13:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Klub sepak bola Italia, Inter Milan, akan mendapat berkah lantaran muncul kabar bahwa Chelsea bakal melepas pemain mereka, Olivier Giroud, pada Januari 2020. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Italia, Inter Milan, akan mendapat berkah lantaran muncul kabar bahwa Chelsea bakal melepas pemain mereka, Olivier Giroud, pada Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, akan mendapat berkah lantaran muncul kabar bahwa Chelsea bakal melepas pemain mereka, Olivier Giroud, pada bursa transfer musim dingin 2020.

Beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang sudah dikabarkan menaruh minat kepada striker Chelsea yang bernama Olivier Giroud. Rencana tersebut muncul setelah mereka mendengar kabar bahwa sang pemain tersisih dari skuat utama The Blues.

Giroud sendiri memang beberapa kali hanya menghangatkan bangku cadangan Chelsea. Hal itu dikarenakan striker The Blues lainnya, Tammy Abraham, mampu menampilkan permainan yang lebih baik darinya. Itulah alasan Frank Lampard, akhirnya lebih mengandalkan pemain asal London tersebut.

Meski demikian, saat itu Frank Lampard kabarnya masih tetap mempertahankan Giroud di tim asuhannya. Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, ia kemungkinan akan mulai mempertimbangkan untuk melepas sang pemain pada bursa transfer Januari 2020.

Hal itu dikarenakan Giroud kabarnya masih tetap tidak senang dengan situasinya di klub Liga Inggris itu. Jika hal ini terus terjadi, otomatis striker berusia 33 tahun itu akan frustrasi dan akan mendesak pihak Chelsea untuk menjualnya ke klub lain.

Jika rumor tersebut benar, hal ini akan menjadi berkah bagi Inter Milan. Karena, mereka memang sedang mencari pemain penyerang baru untuk memperkuat lini depan tim asuhan Antonio Conte itu. Ditambah lagi Alexis Sanchez saat ini juga cedera.

Meski demikian, klub yang berjuluk Nerazzurri itu sendiri juga belum mengajak The Blues untuk berdiskusi terkait transfer sang pemain. Sehingga, segala kemungkinan bisa terjadi. Apalagi, saat ini mereka juga mengincar pemain Bayern Munchen, Thomas Muller.

Olivier Giroud sendiri baru memperkuat Chelsea pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia hanya mampu mencetak 19 gol dan menyumbang 13 assists dari total 68 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.