Bursa Transfer

Incar 2 Pemain PSG, Langkah Inter Milan Bakal Mulus karena Hal Ini

Kamis, 14 November 2019 19:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah mengincar dua pemain Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa dan Thomas Meunier. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah mengincar dua pemain Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa dan Thomas Meunier.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah mengincar dua pemain Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa dan Thomas Meunier, untuk mereka perjuangkan pada bursa transfer tahun depan.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa bahwa lini belakang klub tersebut masih kurang kuat. Itulah alasan kenapa mereka masih bisa kebobolan melawan tim-tim kecil seperti Brescia (2-1), Sampdoria (3-1), Bologna (2-1), dan sebagainya.

Setelah diisukan ingin mendatangkan bek Parma yang bernama Matteo Darmian dan bek AS Roma yang bernama Chris Smalling, kini klub yang berjuluk Nerazzurri itu mengincar dua pemain belakang dari Paris Saint-Germain yang bernama Layvin Kurzawa dan Thomas Meunier.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, kontrak Kurzawa dan Meunier sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2020 dan sampai detik ini belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dari klub Ligue 1 Prancis itu. Inilah yang membuat langkah Inter Milan dinilai bakal mulus.

Untuk bisa mendapatkan keduanya, Nerazzurri wajib menyiapkan dana minimal 49 juta euro atau sekitar Rp788 miliar dengan rincian: Kurzawa (19 juta euro/Rp309 miliar) dan Meunier (30 juta euro/Rp479 miliar), jika dilihat dari data situs Transfermarkt.

Layvin Kurzawa adalah bek kiri asal Prancis yang telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu musim ini di kancah domestik, ia baru empat kali menjadi starter, melakukan clean sheet satu kali, dan memiliki tingkat kesuksesan duel sebesar 36%.

Sementara itu, Thomas Meunier adalah bek kanan yang juga baru dijadikan starter empat kali oleh PSG. Di kancah domestik musim ini, pemain berusia 28 tahun itu mampu melakukan clean sheets dua kali, menyumbang assist satu kali, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 44%.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%