Bursa Transfer

Incar Rekan Senegara Luis Suarez, Inter Milan Diam-diam Lakukan Hal Ini

Kamis, 14 November 2019 15:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Keith Gillett/Icon Sportswire via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang menaruh minat kepada rekan senegara Luis Suarez, Matias Vina. Copyright: © Keith Gillett/Icon Sportswire via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang menaruh minat kepada rekan senegara Luis Suarez, Matias Vina.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang menaruh minat kepada rekan senegara Luis Suarez, Matias Vina, yang saat ini tengah membela Club Nacional.

Belakangan ini, Inter Milan beberapa kali diisukan mencari pemain baru untuk membenahi lini belakang mereka. Hal itu terbukti dari incaran mereka seperti Matteo Darmian dari Parma dan Chris Smalling dari AS Roma.

Sekarang, muncul rumor lain bahwa klub yang berjuluk Nerazzurri itu mengincar bek Club Nacional sekaligus rekan senegara striker Barcelona, Luis Suarez, yang bernama Matias Vina, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Untuk bisa mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu, raksasa Serie A Liga Italia itu kabarnya telah mengutus perwakilannya untuk memantau pertandingan persahabatan antara Hungaria vs Uruguay yang akan berlangsung pada Jumat, 15 November 2019.

Hal ini dimaksudkan agar mereka mendapat gambaran yang jelas mengenai pola permainan dari Vina. Jika pemain tersebut mampu tampil gemilang, Inter kemungkinan besar akan mencoba memperjuangkannya pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Selain mereka, Atletico Madrid dari Liga Spanyol kabarnya juga ingin merekrut bek tersebut. Namun, usaha mereka itu mendapat respons yang kurang memuaskan dari pihak Club Nacional lantaran penawaran yang mereka layangkan masih kurang.

Matias Vina sendiri telah memperkuat Nacional sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Uruguay tersebut di kancah domestik, ia telah dimainkan sebanyak 37 kali dan memiliki label harga 207 ribu euro atau sekitar Rp3,2 miliar.