Penuh Haru, Ini Postingan Terakhir Lelhy Istri Ilija Spasojevic Sebelum Meninggal

Rabu, 20 November 2019 09:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© lelhyspaso
Istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spaso diketahui meninggal dunia. Istri pemain klub Liga 1 Bali United itu selama ini dikenal aktif menggunakan medsos. Copyright: © lelhyspaso
Istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spaso diketahui meninggal dunia. Istri pemain klub Liga 1 Bali United itu selama ini dikenal aktif menggunakan medsos.

INDOSPORT.COM - Istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spaso diketahui meninggal dunia pada Selasa (19/11/19) pukul 00.57 WITA. Istri pemain dari klub Liga 1 Bali United itu selama ini dikenal aktif menggunakan media sosial.

Semasa hidupnya, Lelhy Arief Spaso sering membagikan momen-momen indahnya melalui media sosial Instagram. Dari berbagai postingannya, Lelhy sangat menikmati perannya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari dua orang anak.

Kedua anak itu bernama Dragan Spasojevic dan Irina Spasojevic. Kehadiran mereka membuat hari-hari Lelhy makin bermakna.

Sebelum kabar duka itu terdengar, akun Instagram pribadi milik Lelhy @lelhyspaso masih sempat mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram.

© Instagram/@lelhyspaso
Postingan terakhir dari istri pemain klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic, yaitu Lelhy Arief Spaso. Copyright: Instagram/@lelhyspasoPostingan terakhir dari istri pemain klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic, yaitu Lelhy Arief Spaso.

Tak menuliskan postingan apapun, Lelhy hanya mengunggah sebuah kenangan yang pernah diunggahnya pada 2015 silam.

Foto itu diambil ketika Ilija Spasojevic tengah menggendong anak pertamanya, Dragan. Lelhy Arief Spaso adalah sosok wanita yang selalu mendukung karier Ilija Spasojevic.

Tak jarang WAGs Bali United itu hadir langsung di lapangan untuk memberikan dukungan semangat pada suaminya. Selamat jalan, Lelhy Arief Spaso, beristirahatlah dalam damai.