Liga Indonesia

Jelang Lawan Arema FC, Pemain Persija Dapat Peringatan Keras

Rabu, 20 November 2019 22:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija mendapatkan peringatan keras dari Asisten Pelatih, Sudirman jelang melawan Arema FC di pekan ke-28 Liga 1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija mendapatkan peringatan keras dari Asisten Pelatih, Sudirman jelang melawan Arema FC di pekan ke-28 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 23 November 2019. Namun pemain Persija mendapatkan peringatan keras dari Asisten Pelatih, Sudirman.

Persija diharap tidak terbuai kemenangan, sebab posisi mereka belum aman di klasemen sementara.

Sudirman mengingatkan agar Marko Simic dan kawan-kawan bekerja keras guna mencuri poin di kandang Singo Edan. Tim Macan Kemayoran dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan di dua laga terakhir atas Borneo FC dan Persela Lamongan.

"Pastinya kemenangan kemarin meningkatkan motivasi apalagi dua laga itu berat menurut saya. Tapi pemain bisa lewati itu dengan kemenangan dan itu sangat bagus untuk menghadapi Malang," ujar Sudirman.

"Tapi, sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi harus berusaha menangkan setiap laga," imbuh Sudirman.

Kemenangan atas Arema jadi harga mati bagi Persija, sebab di laga berikutnya tim asuhan Edson Tavares akan melawan Persipura Jayapura. Raihan poin sempurna bisa membawa Persija ke 10 besar dan menjauhkan diri dari zona degradasi.

"Menang di Malang akan membuat mental naik dan lebih termotivasi, apalagi setelah itu lawan Persipura di kandang. Jadi modal penting untuk raih hasil maksimal," tegas Sudirman.