Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Jerman vs Irlandia Utara

Rabu, 20 November 2019 02:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming Kualifikasi Euro 2020, antara Jerman vs Irlandia Utara. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming Kualifikasi Euro 2020, antara Jerman vs Irlandia Utara.

INDOSPORT.COM - Jerman akan menghadapi Iralndia Utara di pertandingan terakhir Kualifikasi Euro 2020, Rabu (20/11/19) dini hari WIB. Berikut link live streaming laga Jerman vs Irlandia Utara.

Jerman yang sudah memastikan satu tiket ke putaran final Euro 2020 menjadikan laga ini sebagai pelengkap pesta mereka. Tim Panser dipastikan lolos ke putaran final Euro 2020 setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Belarusia, Minggu (17/11/19).

Sementara Irlandia Utara sendiri sudah tak punya peluang lolos ke putaran final Euro 2020. Karena mereka kalah head to head dari Belanda yang saat ini menempati peringkat kedua Grup C Kualifikasi Euro 2020 dengan koleksi 16 poin.

Meski demikian, duel Jerman vs Irlandia Utara kali ini diprediksi tetap akan berjalan menarik. Pada laga kali ini, Joachim Low punya kesempatan melakukan rotasi sekaligus melihat kedalaman skuat yang ia miliki.

Deretan bintang muda Der Panzer seperti Julian Brandt dan Suat Serdar berpeluang tampil sejak menit pertama. Gelandang Nadiem Amiri yang hanya duduk di bangku cadangan ketika menghadapi Belarusia juga diprediksi bakal mendapat kesempatan dari Low.

Bagi sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan pertandingan terakhir Grup C Kualifikasi Euro 2020 antara Jerman vs Irlandia Utara, bisa mengunjungi layanan link live streaming, seperti Sagah TV, TV Bersama, TV Anda, Kooragoal, hingga Mola TV.

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%