Liga Europa

Manchester United Dihadang Suhu Ekstrem saat Tandang ke Kazakhstan

Rabu, 20 November 2019 20:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© John Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United Dihadang Suhu Ekstrem saat Tandang ke Kazakhstan. Copyright: © John Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United Dihadang Suhu Ekstrem saat Tandang ke Kazakhstan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, menghadapi cuaca ekstrem saat bertandang ke Kazakhstan di Liga Europa.

Manchester United akan menghadapi klub asal Kazakhstan, Astana, di matchday ke-5 Liga Europa di Astana Arena, Kamis (28/11/2019) mendatang.

Dilansir dari Mirror, Manchester United harus melakukan perjalanan sejauh 7.000 mil ke Eropa Timur dan memainkan pertandingan dengan cuaca minus 20 derajat celcius.

Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, para pemain Manchester United juga dilarang untuk keluar hotel selama lebih dari 10 menit saat sampai di Kazakhstan.

Di ajang Liga Europa, saat ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan mengoleksi 10 poin.

Saat pertemuan pertama, Manchester United berhasil menang tipis 1-0 atas Astana. Kabarnya, Ole Gunnar Solskjaer akan memainkan pemain lapis kedua untuk menghadapi Astana di leg kedua Liga Europa.

Hal itu karena pekan depan Manchester United menghadapi laga berat di Liga Inggris yakni melawan Aston Villa, Tottenham dan Manchester City.

Bila Manchester United berhasil mengalahkan Astana, maka Setan Merah akan melaju ke babak fase gugur di Liga Europa.