Liga Indonesia

Mauricio Pochettino Dipecat Tottenham, Dele Alli Sedih Bareng Netizen

Rabu, 20 November 2019 15:55 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Dipecatnya Mauricio Pochettino sebagai pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, buat salah satu gelandangnya, Dele Alli, sedih. Netizen juga ikut terharu. Copyright: © Getty Images
Dipecatnya Mauricio Pochettino sebagai pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, buat salah satu gelandangnya, Dele Alli, sedih. Netizen juga ikut terharu.

INDOSPORT.COM – Dipecatnya Mauricio Pochettino sebagai pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, buat salah satu gelandangnya, Dele Alli, sedih. Netizen juga ikut terharu.

Mauricio Pochettino resmi dipecat dari kursi kepelatihan klub asal London Utara itu. Pemecatan Pochettino disebabkan karena beberapa hasil pertandingan yang kurang maksimal sejak awal musim 2019-2020.

Namun, kepergian Pochettino dari Tottenham justru bikin pemain merasa sedih. Tak hanya pemain, rupanya fans Spurs juga tak rela jika Pochettino berpisah dari The Liliwhites.

Salah satu gelandang Tottenham, Deli Alli, menyatakan kesedihannya karena dipecatnya Pochettino dari kursi kepelatihan Spurs. Dele membagikan rasa sedihnya melalui akun instagram miliknya yang mengunggah potret dirinya bersama Pochettino.

“Saya tidak cukup mengatakan terima kasih pada pria ini. Dia mengajarkan saya banyak hal dan saya sangat berterima kasih atas apa yang dia lakukan untuk saya. Semoga beruntung dan semoga bisa bertemu denganmu lagi, kawan,” ujar Dele Alli kepada Pochettino melalui caption-nya.

Selain Dele, Fans Spurs juga turut sedih dengan pemecatan Pochettino. Banyak fans Spurs yang membanjiri kolom komentar di unggahan pada akun instagram milik Dele tersebut.

“Aku mencintaimu dan tidak akan pernah berhenti mencintaimu,Poch,” ujar akun @jackjudge4

“Aku tak siap dengan perpisahan ini,” kata salah satu akun bernama @ben.crow3

“Tolong jangan pergi,” ucap akun @i.swarles.

Penulis: Dhita Rahfiani