Liga Indonesia

Sudah Persiapan Matang, Bek Senior PSS Sleman Yakin Kalahkan Borneo FC

Rabu, 20 November 2019 10:04 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek Senior PSS Sleman, Purwaka Yudhi yakin timnya bisa memetik kemenangan atas Borneo FC, Rabu (20/11/19) malam. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek Senior PSS Sleman, Purwaka Yudhi yakin timnya bisa memetik kemenangan atas Borneo FC, Rabu (20/11/19) malam.

INDOSPORT.COM - Bek senior PSS Sleman, Purwaka Yudhi, yakin timnya bisa mengalahkan Borneo FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (20/11/19). Keyakinan itu didasari persiapan matang sejauh ini.

"Kita sudah beberapa hari sebelumnya persiapan. Pemain coba menikuti instruksi apa yang diinginkan pelatih," kata Purwaka menjelang laga kontra Borneo FC, Selasa (19/11/19).

"Mudah-mudahan apa yang kami inginkan berjalan dengan baik. Instruksi pelatih juga bisa diterapkan dengan maksimal," tambah eks Arema FC tersebut.

Bagi PSS Sleman, tambahan tiga poin sangat diperlukan untuk memperbaiki rekor kandang yang terbilang tak bagus. Tim Super Elang Jawa hanya sekali memetik kemenangan di enam laga kandang terakhir.

Bahkan, satu pertandingan diakhiri kekalahan 0-3 dari PSIS Semarang saat bertindak sebagai 'tim tamu' di Maguwoharjo. Namun, Purwaka menyebut dia dan rekan-rekannya siap tampil maksimal untuk mewujudkan target kemenangan.

"Kami akan berusaha maksimal. Apapapun hasilnya, yang penting bisa tampil baik," tegas dia.

PSS Sleman saat ini masih tertahan di posisi ketujuh dengan 40 poin. Jika menang lawan Borneo FC, jawara Liga 2 2018 itu kembali merangsek ke posisi lima besar.