Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: PSS Sleman vs Borneo FC, Persela vs Badak Lampung

Rabu, 20 November 2019 08:18 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-28 Shopee Liga 1 hari ini, Rabu (20/11/19), akan tersaji laga Persela Lamongan vs Badak Lampung dan PSS Sleman vs Borneo FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-28 Shopee Liga 1 hari ini, Rabu (20/11/19), akan tersaji laga Persela Lamongan vs Badak Lampung dan PSS Sleman vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-28 Shopee Liga 1 hari ini, Rabu (20/11/19), akan tersaji laga masing-masing tim papan bawah dan papan atas. Persela Lamongan bakal menjamu Badak Lampung, dilanjutkan dengan laga PSS Sleman melawan Borneo FC.

Persela Lamongan melawan Badak Lampung adalah partai yang sangat krusial untuk menjauhi zona degradasi. Saat ini, Persela masih berada di zona merah, yakni posisi ke-17. Sedangkan, tim tamu berada di peringkat ke-15, hanya satu strip di atas degradasi.

Saat ini, jarak kedua tim hanyalah dua poin. Bagi Persela yang baru mengemas 25 poin, kemenangan bisa membuat mereka menggeser posisi Badak Lampung. Mereka mengaku akan tampil habis-habisan sebelum bertemu lima tim kuat beruntun.

Persela Lamongan sendiri punya tambahan kekuatan usai Hambali Tholib kembali dari Timnas Indonesia U-23. Pemain muda yang belum lama ini berlatih di Kroasia itu sudah siap membantu Alex Goncalves memutus rangkaian puasa golnya.

Selain Persela vs Badak Lampung, laga PSS Sleman melawan Borneo FC diprediksi akan berjalan sangat ketat. Kemenangan akan sangat penting bagi kedua tim, di mana PSS bisa menempati peringkat empat, sedangkan Borneo FC bisa melesat ke posisi kedua.

PSS Sleman diuntungkan dengan absennya 10 pemain Borneo FC. Nadeo Argawinata dan Lerby Eliandry masih bersama Timnas Indonesia U-23 dan senior. Lalu, Sihran Amrullah, Abdul Rachman, dan Wildansyah harus menjalani akumulasi kartu kuning.

Selanjutnya, Firdaus Ramadhan, Juan Ramon Alsina, Diego Michiels, Rahmanuddin, dan Renan Silva juga tak akan tampil karena masih dibekap cedera. Menanggapi hal tersebut, Seto Nurdiyantoro selaku pelatih PSS akan memanfaatkannya sebaik mungkin dan terus memompa motivasi pemain.

Hanya saja, Mario Gomez selaku pelatih Borneo FC juga sudah menyiapkan strategi khusus. Ia menyatakan bahwa semua pemainnya memiliki kualitas bagus dan siap untuk mencuri tiga poin di Stadion Maguwoharjo.

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Hari Ini, Rabu (20/11/19):

15.30 WIB Persela Lamongan vs Badak Lampung (Stadion Surajaya, Lamongan)

18.15 WIB PSS Sleman vs Borneo FC (Stadion Maguwoharjo, Sleman)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%