Liga Italia

AC Milan Tumbalkan Calhanoglu untuk Boyong 2 Bintang Bayern Munchen

Kamis, 21 November 2019 14:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Ina Fassbender/Anadolu Agency/Getty Images
Hakan Calhanoglu bakal ditukar klub Serie A Italia, AC Milan untuk dapatkan 2 bintang Bayern Munchen. Copyright: © Ina Fassbender/Anadolu Agency/Getty Images
Hakan Calhanoglu bakal ditukar klub Serie A Italia, AC Milan untuk dapatkan 2 bintang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dikabarkan bakal menawarkan Hakan Calhanoglu untuk menggoda Bayern Munchen melepaskan dua bintangnya ke San Siro.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa Hakan Calhanoglu memberikan kode ingin meninggalkan AC Milan. Pemain sepak bola asal Turki itu menegaskan jika ada tawaran yang datang dari Bayern Munchen maka ia tidak akan menolaknya.

Melihat situasi ini, AC Milan kemudian memutar otak. Laporan teranyar menyebutkan bahwa Rossoneri siap melepaskan pemain bintangnya itu ke Bayern Munchen, tapi dengan syarat adanya pertukaran pemain.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan berniat untuk mengajukan Calhanoglu demi memboyong Thomas Muller dan Jerome Boateng ke San Siro.

Dua pemain tersebut menjadi incaran AC Milan karena memiliki pengalaman yang bakal dibutuhkan dalam skuat muda Rossoneri. Apalagi kedua pemain itu dalam situasi yang sulit di Bayern Munchen.

Boateng sendiri baru tampil enam pertandingan bersama Bayern Munchen di Bundesliga musim ini. Sedangkan Muller sudah menyatakan ingin hengkang karena sulit mendapatkan menit bermain.

Sementara itu, Hakan Calhanoglu sejatinya menjadi pemain penting di AC Milan. Buktinya ia selalu bermain dalam 12 laga bersama Rossoneri dan telah menyumbangkan dua gol serta satu assist.

Namun dengan situasi yang ada saat ini, tak menutup kemungkinan bahwa kesepekatan pertukaran transfer tersebut akan terealisasi pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Tentu menarik untuk dinanti, apakah klub Serie A Italia, AC Milan bisa menukar Hakan Calhanoglu dengan dua bintang Bayern Munchen, Thomas Muller dan Jerome Boateng atau tidak.