Liga Italia

Dirumorkan Bakal Hengkang dari Juventus, Emre Can Bocorkan Rencananya

Kamis, 21 November 2019 10:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Terisisih dari skuat Mauricio Sarri, Emre Can sudah punya rencana terkait masa depannya bersama Juventus. Copyright: © GettyImages
Terisisih dari skuat Mauricio Sarri, Emre Can sudah punya rencana terkait masa depannya bersama Juventus.

INDOSPORT.COM - Emre Can bertekad mengubah situasi yang membuatnya tak bahagia di skuat klub Serie A Italia, Juventus, menyusul kabar miring yang sering dialamatkan kepadanya.

Seperti yang diketahui, Emre Can terbuang dari skuat Bianconeri dan ia tak dimasukkan Maurizio Sarri ke daftar pemain Liga Champions. Oleh sebab itu, banyak rumor menyebut Can frustrasi dan ingin segera hengkang pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Meski demikian, laporan terbaru mengatakan bahwa Emre Can akan mempertimbangkan masa depannya di Juventus. Bahkan, eks Liverpool itu menegaskan ingin merebut kembali tempatnya di skuat utama Si Nyonya Tua.

"Saya masih pemain Juventus. Jelas saya tidak puas dengan situasi saya saat ini, tapi saya masih memberikan 100 persen saat sesi latihan," ucap Emre Can dikutip dari berita Liga Italia laman Football Italia.

Lebih lanjut, Can melihat bahwa dirinya masih bisa bertahan di Juventus. Akan tetapi, ia sadar harus mengubah situasi di karena jarang mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri.

"Saya sedang mencoba mengubah situasi saya, tidak ada pemain yang senang jika mereka tak bermain. Itulah yang saya alami dan sekarang saya harus memikirkan hal paling masuk akal di musim dingin nanti," tambahnya.

Sementara itu, Emre Can di musim ini hanya mendapatkan kesempatan empat kali bermain bersama Juventus di Serie A Italia. Bahkan Maurizio Sarri lebih sering memainkannya sebagai cadangan dan hanya satu kali turun sebagai starter.