Liga Italia

Kurang Bersinar, Juventus Siap Singkirkan Emre Can

Jumat, 15 November 2019 15:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia Juventus bersiap untuk menjual Emre Can setelah gagal tampil sesuai harapan sejak kedatangannya dari Liverpool. Copyright: © GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia Juventus bersiap untuk menjual Emre Can setelah gagal tampil sesuai harapan sejak kedatangannya dari Liverpool.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus bersiap untuk menjual Emre Can setelah yang bersangkutan gagal untuk tampil sesuai harapan sejak kedatangannya dari Liverpool pada 2018 lalu.

Gelandang berkebangsaan Jerman ini datang ke klub juara bertahan Serie A Liga Italia tersebut dengan status bebas transfer. Tetapi, gagal untuk mendapatkan posisi utama di tim yang berasal dari kota Turin tersebut.

Cedera menjadi salah satu faktr utama gagalnya gelandang yang telah mengkoleksi 24 penampilan bersama tim senior Jerman. Selain itu, kedatangan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot menjadi faktor lain sulitnya Can menjadi pilihan utama Maurizio Sarri.

Dilansir dari CalcioMercato, Juventus siap melepas Emre Can dengan banderol 35 juta poundsterling atau sekitar Rp636 miliar.

Banderol tersebut lebih rendah dari klausa kontrak Can yang bernilai 50 juta poundsterling atau sekitar Rp908, miliar yang menurut pihak Juventus akan sulit dipenuhi karena menurunnya performa gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Emre Can hanya berhasil mencatatkan 4 penampilan sepanjang musim ini dengan 150 menit bermain. Jumlah yang sangat sedikit jika mengingat performa Can sebelum memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool dan pindah ke Serie A Liga Italia bersama Juventus.

Beberapa klub papan atas Eropa, seperti Barcelona, Bayern Munich, dan Manchester United terang-terangan mengakui jika mereka tertarik untuk memboyong gelandang yang permainannya kerap kali disandingkan dengan legenda Jerman, Micahel Ballack ini.

Menarik untuk dilihat ke mana Emre Can akan merapat pada bursa transfer mendatang. Apakah dia akan kembali bersinar di klub barunya mendatang, mengingat usianya baru menginjak 25 tahun dan rentang karirnya masih terbentang panjang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%