Bursa Transfer

Siap Hengkang! Emre Can Ingin Gabung Klub Ini di Bursa Transfer Januari 2020

Jumat, 1 November 2019 17:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain sepak bola Juventus, Emre Can, kabarnya telah memiliki klub idaman jika dirinya meninggalkan Turin pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola Juventus, Emre Can, kabarnya telah memiliki klub idaman jika dirinya meninggalkan Turin pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Emre Can, kabarnya telah memiliki klub idaman jika dirinya meninggalkan Turin pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Akhir-akhir ini, isu terkait Emre Can santer bermunculan. Semua rumor itu memiliki satu kesamaan, yaitu kemungkinan sang pemain untuk meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Hal ini dikarenakan dirinya yang tak bahagia di klub Serie A Liga Italia tersebut.

Sebelumnya, Manchester United menjadi klub yang pertama kali meminati Emre Can. Setelah itu, muncul Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen yang juga tertarik untuk mendatangkannya. Namun, selama ini sang pemain tidak pernah memberi kabar apapun terkait apakah ia ingin tetap di Juventus atau tidak tahun depan.

Akan tetapi, gelandang berusia 25 tahun asal Jerman itu kabarnya sudah memiliki klub idaman jika ia memang harus meninggalkan Allianz Stadium pada bursa transfer Januari 2020. Seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Emre Can tertarik untuk gabung Paris Saint-Germain.

Kabarnya, PSG sendiri sudah memandang Emre Can sebagai sasaran utama mereka di musim dingin. Sehingga, mereka akan memperjuangkan pemain tersebut dengan penawaran yang menggiurkan. Mungkin inilah alasan Emre Can akhirnya tertarik untuk merapat ke PSG dan bermain bersama Neymar, Kylian Mbappe, dan lain-lain.

Jika rumor ini benar, maka keputusan sang pemain tersebut akan menjadi mimpi buruk bagi Manchester United dan Bayern Munchen. Sehingga, dua raksasa eropa itu harus mencari pemain lain sebagai alternatif.

Emre Can sendiri telah memperkuat Juventus sejak 21 juni 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak empat gol dan menyumbang satu assists dari total 41 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.