Liga Inggris

Dirumorkan Susul Mourinho ke Tottenham, Begini Reaksi Nemanja Matic

Kamis, 21 November 2019 13:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Manchester United, Nemanja Matic, dikabarkan akan menyusul Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Manchester United, Nemanja Matic, dikabarkan akan menyusul Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Gelandang klub Liga Inggris Manchester United, Nemanja Matic, baru-baru ini mengeluarkan reaksinya setelah dirumorkan akan segera menyusul Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, Jose Mourinho baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur. Dia ditunjuk untuk menggantikan juruk taktik sebelumnya, Mauricio Pochettino, yang dipecat pada hari Rabu (20/11/19) kemarin.

Kehadiran Mourinho bukan tidak mungkin akan menciptakan perubahan skuat The Lilywhites. Hal ini termasuk upaya sang pelatih mendatangkan beberapa pemain bekas anak asuhnya.

Beberapa spekulasi mengatakan bahwa Nemanja Matic akan menjadi target Mourinho di bursa transfer. Matic merupakan pemain yang pernah bekerja bersama Mourinho di Chelsea dan Manchester United sejak 2015 silam.

Rumor ini pun didengar oleh Matic. Gelandang 31 tahun itu kemudian menanggapinya lewat sebuah postingan Instagram, BenchWarmers, yang memberitakan spekulasi Matic beralih ke klub London Utara.

Pada aktivitas terbaru sang pesepak bola di media sosial, Nemanja Matic tertangkap memberikan beberapa emoji tepuk tangan dan tertawa di kolom komentar postingan BenchWarmers.

© Instagram/BenchWarmers
Nemanja Matic menyukai postingan bahwa dirinya dirumorkan akan menyusul Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur Copyright: Instagram/BenchWarmers
Nemanja Matic menyukai postingan bahwa dirinya dirumorkan akan menyusul Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur

Komentar Matic tersebut merupakan sebuah tanggapan bahwa dia mungkin akan mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford. Dan bisa jadi klub tujuan berikutnya adalah Tottenham untuk bekerja lagi dengan The Special One.

Matic sendiri tengah kesulitan mendapatkan menit bersama bersama Manchester United. Cedera dan penurunan performa menjadi alasan jarangnya Matic dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Menyadari situasinya, Matic pun dikabarkan siap meninggalkan Setan Merah jika klub menunjukkan keinginan untuk menjualnya.

Sementara Mourinho diharapkan bisa memperbaiki keadaan di Tottenham Hotspur yang terpuruk sejak awal musim. Kubu Harry Kane dan rekan-rekannya terlempar ke peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris lewat hasil tiga kemenangan, lima imbang, dan empat kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%