Bursa Transfer

Matic Ancam Hengkang di Bulan Januari, Manchester United Tak Peduli

Jumat, 8 November 2019 14:59 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic dikabarkan segera hengkang pada bulan Januari 2020 nanti. Copyright: © Getty Images
Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic dikabarkan segera hengkang pada bulan Januari 2020 nanti.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, tampaknya tak keberatan jika salah satu pemainnya, Nemanja Matic hengkang ke klub lain pada transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Dilansir dari laman berita olahraga, Sportsmole, pemain berusia 31 ini kabarnya tak betah bertahan lebih lama di Old Trafford, lantaran dirinya jarang diturunkan menjadi starting XI oleh pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Salah satu penyebab mengapa Nemanja Matic jarang dimainkan adalah karena dirinya yang sering mengalami cedera. Hal inilah yang membuatnya tidak lagi menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Bukan tak mungkin jika dirinya juga terpaksa harus mengemas barangnya untuk keluar dari Manchester United pada Januari 2020 mendatang.

Nama Nemanja Matic kian tersingkir seiring penampilan yang gemilang dari pemain akademi The Red Devils sendiri, yakni Scott McTominay yang telah mencetak dua gol, satu assist dari 11 penampilannya bersama Manchester United.

Tidak hanya Scott McTominay, nama Fred juga mulai muncul ke permukaan karena pemain asal Brasil tersebut sudah impresif permainannya bersama Manchester United. Hal tersebut yang membuat mantan pemain Chelsea itu tak kunjung dimainkan dan dipersilahkan pergi pada Januari 2020 mendatang.

Meski Nemanja Matic harus hengkang dari Manchester United pada Januari 2020, ia tak perlu risau. Hal itu karena raksasa Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya berminat mendatangkan pemain berdarah Serbia tersebut ke Giuseppe Meazza.

Jika nantinya resmi ke Inter Milan, maka Nemanja Matic akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Chelsea, yaitu Antonio Conte. Keduanya juga sama-sama pernah berperan memberikan gelar Liga Inggris kepada klub asal London Barat tersebut di tahun 2017.

Nemanja Matic didatangkan Manchester United dari Chelsea pada 2017 lalu, ia menjadi tulang punggung di lapangan tengah, Namun pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer membuat dirinya sering kali tidak di turunkan.

Penulis: Sesa Hidayat Putra 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%