Liga Spanyol

Ferland Mendy Yakin Bisa Jadi Suksesor Marcelo di Real Madrid

Kamis, 21 November 2019 20:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Oscar Gonzalez/NurPhoto via Getty Images
Ferland Mendy menyatakan siap menjadi suksesor Marcelo di klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Oscar Gonzalez/NurPhoto via Getty Images
Ferland Mendy menyatakan siap menjadi suksesor Marcelo di klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Bek kiri rekrutan anyar Real Madrid, Ferland Mendy, menyatakan siap untuk menjadi suksesor Marcelo di klub raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Dilansir dari Real Madrid TV, Mendy banyak bercerita mengenai dirinya yang diprediksi tidak akan bisa bermain sepak bola di level teratas karena cedera pinggul yang dia alami saat usianya baru menginjak 15 tahun.

Bek kiri yang memulai kariernya di akademi PSG ini divonis harus berhenti dari dunia sepak bola 9 tahun lalu. Hal tersebut. menurut pengakuannya. membuat dirinya merasa sedikit depresi.

Mendy yang diboyong dari Lyon pada bursa transfer kemarin dengan banderol 50 juta euro atau sekitar Rp781 miliar ini, menyatakan keputusannya menerima pinangan Real Madrid karena sadar kesempatan untuk membela tim besar LaLiga Spanyol tersebut tidak akan datang dua kali.

“Saya masih harus banyak berlatih dan bekerja lebih keras untuk dapat menggantikan Marcelo. Tapi saya yakin 100 persen saya dapat menjadi suksesornya,” ujar Ferland Mendy dengan yakinnya.

Real Madrid memboyong Ferland Mendy dan diproyeksikan menggantikan peran Marcelo yang telah menginjak usia 31 tahun. Sejauh ini sebagai calon pengganti Marcelo, Mendy telah tampil dalam 4 pertandingan Real Madrid di LaLiga Spanyol.

Namun, dengan riwayat cedera parah yang pernah Mendy alami, agaknya suporter Los Blancos harus was-was dan sebaiknya tidak terlalu menaruh ekspektasterlalu besar untuk pemain yang telah tampil dalam 4 pertandingan bersama Timnas Prancis tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%