Liga Italia

Kontrak Panjang Bonucci Bareng Juventus Bikin Valentino Rossi Kaget

Kamis, 21 November 2019 17:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© juventus.com
Kontrak panjang yang diterima Leonardo Bonucci dari klub Serie A Juventus membuat pembalap MotoGP, Valentino Rossi, kaget. Copyright: © juventus.com
Kontrak panjang yang diterima Leonardo Bonucci dari klub Serie A Juventus membuat pembalap MotoGP, Valentino Rossi, kaget.

INDOSPORT.COM - Perpanjangan kontrak yang diterima Leonardo Bonucci dari Juventus hingga 2024 membuat kompatriotya sekaligus rider kawakan MotoGP, Valentino Rossi, terkejut.

Melansir dari laman berita MotoGP, GPOne, Rossi yang tengah menjalani tes di Sirkuit Valencia memberikan tanggapannya. Ia mengaku terkejut dengan kontrak jangka panjang yang diterima Bonucci dari Juventus.

"Para penggemar (Juventus) akan bahagia, tapi saya tak menyangka bahwa dia (Bonucci) akan bertahan lama. 2024 bagiku terlalu lama," ujar Rossi.

Leonardo Bonucci baru mendapat perpanjangan kontrak dari Juventus hingga lima musim ke depan atau hingga 2024. Kontrak ini membuatnya dia akan bertahan di Turin hingga usianya 37 tahun. Hal inilah yang membuat Valentino Rossi terkejut.

Pasalnya bagi pesepakbola, usia 37 tahun terhitung tua dan dianggap telah habis. Apalagi Bonucci merupakan seorang pemain bertahan yang membutuhkan ketahanan fisik lebih.

Perpanjangan kontrak ini membuat Leonardo Bonucci akan bertahan lebih lama di Juventus. Sejauh ini, pemain berusia 32 tahun ini telah mencatatkan 376 penampilan bagi Juventus semenjak bergabung pada tahun 2010 silam.