Liga Indonesia

Lelhy Arief Berpulang, Teco Siap Membantu Spasojevic

Kamis, 21 November 2019 12:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© lelhyspaso
Lelhy Spasojevic istri Spaso meninggal dunia. Copyright: © lelhyspaso
Lelhy Spasojevic istri Spaso meninggal dunia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyatakan kesiapannya membantu Ilija Spasojevic yang sedang berduka setelah berpulangnya sang istri, Lelhy Arief. Teco siap membantu Spaso mengurus dua buah hatinya, Dragan dan Irina.

Teco turut merasakan kesedihan yang dialami Spaso. Dia tahu kehilangan sang istri bukan hal mudah. Terlebih selama ini Lelhy kerap datang ke stadion dengan kondisi yang tampak sangat sehat.

Beban berat ini bertambah karena Spaso memiliki buah hati yang baru berusia lima tahun dan tiga tahun. Situasi ini jelas tidak mudah karena selama ini Dragan dan Irina menghabiskan waktu seharian bersama sang istri.

Teco memastikan, Spaso tak akan melewati situasi ini sendirian. Semua bagian dari tim Bali United siap membantu, termasuk dirinya.

"Kita bisa bantu sebagai teman. Seperti dia punya dua anak, dia mau kasih anaknya tinggal di rumah saya, makan di sana, main sama anak saya. Ya pasti, saya bisa bantu," ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Rabu (20/11/19) petang.

Teco mengatakan, hal itu sudah disampaikannya kepada Spaso saat hendak terbang ke Jakarta, Rabu siang. Teco juga mendapat informasi bahwa orang tua Spaso yang tinggal di Montenegro segera datang ke Indonesia.

"Situasinya bukan dia sebagai pemain, tapi ini sebagai teman, sebagai keluarga. Kita harus bantu teman untuk tetap hidup. Kita tahu ini sangat buruk, tapi hidup harus tetap jalan."

"Paling penting sekarang anaknya. Waktu anaknya masih umur lima tahun, saya juga punya anak umur lima tahun, pasti sekarang tidak tahu apa-apa. Pasti tanya 'mana mama?'. Kita tahu ini situasi tidak mudah buat Spaso. Mudah-mudahan dia kuat, bisa menjalani ini," tutur Teco.

Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia di RS Siloam Bali, Selasa (19/11/10) malam WIB. Jenazah Lelhy kemudian dibawa ke rumah keluarga besarnya di Cempaka Putih Barat II No. 16A Jakarta Pusat dan telah dimakamkan Rabu (20/11/19) malam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%