Liga Indonesia

Tembus Skuat Utama Timnas U-23, Wonderkid PSS Sleman Dapat Wejangan dari Sang Ayah

Kamis, 21 November 2019 17:38 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Winger muda PSS Sleman, Ikrham Zahrul Mila, jadi satu pemain yang dibawa Indra Sjafri memperkuat Timnas Indonesia U-23 ke SEA Games Filipina 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Winger muda PSS Sleman, Ikrham Zahrul Mila, jadi satu pemain yang dibawa Indra Sjafri memperkuat Timnas Indonesia U-23 ke SEA Games Filipina 2019.

INDOSPORT.COM - Winger muda PSS Sleman, Ikrham Zahrul Mila, jadi satu pemain yang dibawa Indra Sjafri memperkuat Timnas Indonesia U-23 ke SEA Games Filipina 2019. Wonderkid PSS yang diproyeksikan mengisi satu pos di sektor winger itu pun mendapat wejangan dari sang ayah usai dipanggil ke Timnas U-23. 

Bagi Mila, menembus tim utama jadi hal luar biasa sepanjang kariernya. Apalagi pemain PSS asal Kabupaten Tegal itu punya kesempatan menorehkan prestasi membawa Indonesia meraih medali emas di cabang olahrahga sepak bola setelah kali terakhir 1991 silam.

"Alhamdulillah tentu sangat bahagia bisa masuk skuat SEA Games. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan untuk memberikan yang terbaik," ungkap Mila kepada INDOSPORT, Kamis (21/11/19).

Mila menyadari ekspektasi tinggi masyarakat akan keinginan meraih medali emas SEA Games. Dirinya bersama seluruh elemen tim berusaha untuk mewujudkan keinginan tersebut.

"Kita akan berusaha untuk target itu membawa emas ke Indonesia. Kalau saya pribadi juga ingin mendapat menit bermain yang lebih," kata dia.

Mantan pemain Persis Solo itu tak sempat pulang ke Tegal untuk bertemu dengan keluarga, mengingat Timnas Indonesia U-23 langsung berangkat ke Filipina setelah pengumuman skuat utama. Namun, Mila sudah menghubungi keluarga dan mendapat wejangan penting.

"Pesan dari abah terus jaga semangat. Juga selalu memberikan yang terbaik dan maksimal," ucapnya.