Liga Inggris

Tersingkir di Arsenal, Granit Xhaka Jadi Rebutan AC Milan dan Inter

Kamis, 21 November 2019 14:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arsenal
Granit Xhaka jadi rebutan dua klub Serie A Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan usai reputasinya yang mulai ternoda di Arsenal. Copyright: © Arsenal
Granit Xhaka jadi rebutan dua klub Serie A Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan usai reputasinya yang mulai ternoda di Arsenal.

INDOSPORT.COM - Gelandang Liga Inggris dari klub Arsenal, Granit Xhaka, dikabarkan menjadi rebutan dua tim Serie A Italia, AC Milan dan Inter Milan.

Karier Granit Xhaka di Arsenal sendiri dinilai sudah berakhir. Hal itu karena Xhaka dipinggirkan oleh Unai Emery, bahkan jabatan kaptennya pun dicopot.

Perlakuan tersebut diterima oleh Xhaka karena dirinya membalas ulah fans yang menyerangnya di laga Liga Inggris saat melawan Crystal Palace bulan lalu.

Saat itu, Xhaka ditarik keluar dan mendapatkan cemoohan dari fans. Tak terima, Xhaka membalasnya dengan gestur dan perkataan yang memancing amarah suporter.

Dilansir dari Football Italia, melihat situasi Xhaka tersebut, AC Milan dan Inter Milan kemudian mengambil langkah untuk mendatangkan pemain sepak bola Liga Inggris asal Swiss itu pada bursa Januari mendatang.

AC Milan berminat mendatangkan Xhaka karena mereka ingin menambahkan pemain yang berpengalaman. Pihak Rossoneri percaya bahwa Xhaka merupakan opsi yang pas, karena harganya cocok dengan kantong mereka.

Sedangkan Inter Milan, berupaya untuk mendatangkan seorang Granit Xhaka karena Antonio Conte sudah mewanti-wanti petinggi klub untuk mendatangkan pemain tambahan di lini tengah.

Keinginan Conte itu bertujuan untuk memperdalam skuat Inter Milan yang sedang bersaing memperbutkan gelar Scudetto Serie A Italia dengan Juventus.