Bola Internasional

Thailand Buru Pemain Baru untuk Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kamis, 21 November 2019 18:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Thailand berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (10/09/2019) lalu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Thailand berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (10/09/2019) lalu.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Thailand akan menjamu Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 26 Maret 2020 mendatang.

Meski laga Thailand vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 masih beberapa bulan lagi, akan tetapi pelatih Gajah Perang, Akira Nishino, tidak ingin bersantai.

Akira Nishino akan memantau perkembangan sepak bola Thailand dan mencari amunisi baru demi bisa mengalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Sebelum pertandingan berikutnya melawan Indonesia pada bulan Maret, kami akan mencari pemain baru untuk membuat kami lebih kuat," kata Akira Nishino dilansir dari Fox Sports Asia.

Thailand saat ini sedang mengalami masa redup setelah kalah dari Malaysia dan memperoleh hasil imbang dengan Vietnam pada Selasa (19/11/2019) lalu.

Dengan hasil tersebut, Thailand berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Agar bisa lolos ke Piala Dunia 2022, Thailand harus bisa menang dalam tiga laga sisa yaitu melawan Indonesia, Vietnam, dan UEA.

"Masih ada tiga pertandingan untuk dimainkan. Kami masih memiliki kesempatan untuk maju tetapi kami harus terus berjuang," ujar Akira Nishino. 

"Kami harus berusaha memenangkan ketiga pertandingan yang tersisa,” ucapnya menambahkan.

Sementara itu Timnas Indonesia harus menelan pil pahit di Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena belum pernah meraih satu pun kemenangan dalam lima pertandingan.