Liga Inggris

Baru Gabung Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Malah Puji Real Madrid Setinggi Langit

Jumat, 22 November 2019 18:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/SpursOfficial
Kini menangani klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho masih menyimpan momen indah bersama Real Madrid. Copyright: © twitter.com/SpursOfficial
Kini menangani klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho masih menyimpan momen indah bersama Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho yang kini menangani klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, memberi pujian setinggi langit kepada mantan klub yang pernah ia tangani di LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Jose Mourinho memang telah resmi gabung dengan Tottenham Hotspur pada Rabu (20/11/19) yang lalu, menggantikan Mauricio Pochettino. Ia menandatangani kontrak dengan klub London Utara itu sampai tahun 2023.

Meski sudah menjadi pelatih Spurs, Mourinho tetap tidak bisa melupakan momen-momen berkesannya bersama Real Madrid. Pada 2010-2013, sosok yang pernah menyebut dirinya The Special One itu memang menjadi pelatih Los Blancos.

"Real Madrid menjadi momen yang sangat luar biasa bagi saya. Bahkan, sampai hari ini saya masih sering melakukan komunikasi dengan mereka. Saya punya banyak teman di sana,

"Presiden mereka adalah teman pertama saya. Dia sangat menghargai saya dan saya pun demikian," ujar Jose Mourinho, seperti dilansir dari berita Liga Inggris laman Football Espana.

"Saya dan dia memiliki hubungan dekat karena kami sering bertukar pikiran dan membicarakan banyak hal, kami juga saling memberikan ucapan selamat ketika berulang tahun. Saya benar-benar bahagia di Real Madrid, mereka adalah tim yang luar biasa," pungkasnya.

Meski menyanjung Real Madrid, bukan berarti Mourinho tidak menghargai Tottenham Hotspur yang telah merekrutnya. Sebagai mantan pelatih Los Blancos, tentu sosok berusia 56 tahun tersebut tak bisa begitu saja melupakan klub yang pernah bersamanya selama tiga tahun.

Jose Mourinho bergabung dengan Real Madrid pada 28 Mei 2010 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Negeri Matador itu, ia mampu menyumbang gelar juara LaLiga Spanyol 2011-2012, Copa del Rey 2010-2011, dan Supercopa de Espana 2012.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%