Liga Indonesia

Jelang Persipura vs Persebaya, Aji Santoso Pantau Perkembangan M Alwi dan Elisa Basna

Jumat, 22 November 2019 12:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya, mempersiapkan M Alwi Slamat dan Elisa Basna jelang lawan Persipura. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya, mempersiapkan M Alwi Slamat dan Elisa Basna jelang lawan Persipura.

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya pada Minggu (24/11/19) bakal melanjutkan pertandingan Liga 1 Indonesia 2019 lawan Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Menjelang laga tersebut Bajul Ijo dalam kondisi krisis pemain.

Tentu melihat hal itu membuat pelatih Aji Santoso pusing bukan kepalang lantaran keterbatasannya menempatkan pemain. Nah, di tengah keterbatasan pemain itu mantan pelatih PSIM Yogyakarta ini mempersiapkan M Alwi Slamat dan Elisa Basna.

Dua pemain itu bakal diproyeksikan sebagai pemain pelapis seperti Aryn Williams dan M Hidayat yang absen karena akumulasi kartu. "Sejauh ini Alwi dan Elisa tidak mengecewakan," kata Aji Santoso pada Kamis (21/11/19).

Jika kepercayaan Aji Santoso itu dibayar dengan baik oleh keduanya, bukan tidak mungkin dia bakal terus melirik dan dijadikan starter untuk pertandingan selanjutnya.

"Semoga saja dia bisa lebih baik lagi," tegas Aji Santoso.

Sementara itu Aji berencana untuk menempatkan M Alwi sebagai holding midfielder, bukannya Rendi Irwan.

Posisi M Alwi Slamat bakal beririsan dengan Fandi Eko Utomo dan juga Misbakus Solikin. Sementara itu selain M Hidayat dan Aryn Williams masih ada sejumlah pemain Bajul Ijo yang absen dalam pertandingan nanti.

Mereka adalah Novan Setya Sasongko, Otavio Dutra, Irfan Jaya yang sakit dan Oktafianus Fernando yang masih tanda tanya tapi tetap dibawa. Selain itu tiga pemain Persebaya U-20 juga dibawa Aji Santoso ke Tenggarong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%