Liga Italia

Juventus Segera Rekrut Pesaing Cristiano Ronaldo Asal Rusia

Jumat, 22 November 2019 01:32 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© the Guardian
Anton dan Aleksei Miranchuk, di mana salah satu dari mereka dikabarkan siap bergabung ke klub Serie A Italia, Juventus. Copyright: © the Guardian
Anton dan Aleksei Miranchuk, di mana salah satu dari mereka dikabarkan siap bergabung ke klub Serie A Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM – Klub rakasa Serie A Italia, Juventus dikabarkan segera menggaet dengan bintang Rusia yang membela Lokomotiv Moskow, Aleksei Miranchuk.

Menurut laporan situs berita olahraga ternama Italia, Sport Mediaset, Juventus telah menyetujui kesepakatan untuk memboyong Aleksei Miranchuk ke Turin.

Masih dari laporan yang sama, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut telah memagar Aleksei Miranchuk pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, laporan tersebut tidak menyebutkan berapa banyak uang yang digelontorkan klub legendaris Serie A Italia dalam proses transfer Aleksei Miranchuk.

Gelandang serang tersebut telah menarik perhatian di Liga Champions musim ini, di mana ia telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan grup Lokomotiv melawan Juventus.

Koleksi gol Aleksei Miranchuk di Liga Champions nyatanya lebih banyak dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, yang hanya mengemas satu gol dalam empat laga.

Situasi ini membuat Aleksei Miranchuk bisa menjadi pesaing Ronaldo dalam urusan mencetak gol, atau justru menjadi kolega yang sempurna di lini serang Juventus nanti.

Aleksei Miranchuk sendiri juga berhasil mengumpulkan empat gol dan tiga assists dari 13 pertandingan kasta teratas Liga Rusia.

Pemain yang masih berusia 24 tahun tersebut telah memainkan 25 pertandingan bersama Timnas Rusia dengan mengoleksi lima gol dan tiga assists.

Catatan tersebut disinyalir membuat Juventus tertarik untuk membawa Aleksei Miranchuk ke Serie A Italia pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%