Liga Inggris

Jelang Lawan Manchester City, Chelsea Akan Lakukan Perombakan di Lini Tengah

Jumat, 22 November 2019 20:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© premierleague.com
Jelang laga tandang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 menghadapi Manchester City, Frank Lampard berencana akan merombak lini tengahnya. Copyright: © premierleague.com
Jelang laga tandang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 menghadapi Manchester City, Frank Lampard berencana akan merombak lini tengahnya.

INDOSPORT.COM -  Jelang laga tandang Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 menghadapi Manchester City, Frank Lampard berencana akan merombak lini tengahnya saat berkunjung ke Etihad besok.

Dilansir dari Express, eks pemain Arsenal, Charlie Nicholas, Chelsea akan merombak lini tengahnya dalam rangka menghadapi laga tandang di kandang Manchester City.

The Blues mengincar kemenangan supaya mereka dapat naik ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris dan menggeser posisi Leicester City.

Sebagai tuan rumah, City juga mengincar 3 poin untuk dapat kembali menempel ketat Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris musim 2019/20. Sementara ini tim asuhan Pep Guardiola berada di posisi 4 klasemen sementara, berjarak 9 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Kekalahan bagi City akan membuat mereka semakin jauh dari trofi Liga Inggris musim ini. Sementara kemenangan bagi Chelsea akan membuat satu slot di Liga Champions bisa mereka miliki.

Nicholas mengatakan jika The Citizens akan tampil lebih agresif dari biasanya. Hal tersebut untuk memastikan anak-anak asuhan Lampard pulang dengan tangan hampa.

Selain itu, dia menambahkan jika Chelsea kemungkinan akan memainkan Jorginho dan N’Golo Kante serta memberikan mereka berdua peran untuk lebih menjaga pertahanan Chelsea.

“Pertandingan besok, Manchester City akan tampil lebih agresif dari biasanya. Hal tersebut akan membuat Lampard kemungkinan menaruh Jorginho dan Kante lebih dekat dengan garis pertahanan Chelsea,” kata Nicholas.

Laga lanjutan pekan ke-13 yang akan digelar besok hari Minggu (24/11/2019) pada pukul 00.30 WIB akan menjadi laga yang menarik untuk dilihat. Mengingat Chelsea sedang on fire dan City sementara ini sedang mengalami krisis lini belakang.