Liga Indonesia

Liga 3 Regional Sumatera, Bhinneka Optimistis Lolos ke Fase Selanjutnya

Jumat, 22 November 2019 00:01 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Aldi Aulia Anwar
PS Bhinneka (baju biru) saat menghadapi Peusangan Raya (baju kuning) di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, beberapa waktu lalu. Copyright: © INDOSPORT/Aldi Aulia Anwar
PS Bhinneka (baju biru) saat menghadapi Peusangan Raya (baju kuning) di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Tim asal Sumatera Utara, PS Bhinneka, optimistis bisa melewati babak pertama Liga 3 Regional Sumatera saat bersua tuan rumah Peusangan Raya di Bireuen, Aceh pada leg kedua, Minggu (24/11/19) mendatang.

Optimistis itu diusung oleh Bhinneka tak lain karena berbekal kemenangan tipis 1-0 pada leg pertama saat bermain di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Selasa (19/11/2019) kemarin.

"Ya pastinya kami optimistis bisa lewati babak pertama ini dan lolos ke babak berikutnya," kata pelatih PS Bhinneka, Suharto AD, kepada INDOSPORT, Kamis (21/11/19).

Eks pelatih PSMS Medan itu menyebut, kondisi skuat asuhanya sangat baik menatap laga kedua nanti sehingga optimistis bisa lewati fase pertama di Liga 3 ini dan timnya akan bertolak ke Bireun, Jumat (22/11/19) besok.

"Insya Allah besok kita akan berangkat. Saat kondisi anak-anak baik semua karena waktu recovery yang cukup. Anak-anak sangat bertekad untuk mencuri poin di sana," paparnya.

Suharto mengakui hasil imbang saja sudah cukup meloloskan timnya untuk menapak ke babak selanjutnya di ajang Liga 3. Namun ia menyebut kemenangan tipis 1-0 kemarin belumlah aman untuk timnya.

Maka dari itu, pelatih berlisensi A AFC itu berpesan kepada anak asuhannya untuk tidak jemawa dan meminta untuk tetap fokus dan konsentrasi di laga leg kedua Liga 3 2019 nanti.

"Kita sadar, kemenangan kemarin belum bisa memastikan langkah kita ke babak selanjutnya. Tapi berbekal kemenangan kemarin tentunya menambah motivasi anak-anak dan saya yakin anak-anak sangat bertekad untuk mencuri poin dari lawan," pungkas eks pelatih PS TNI itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%