Liga Indonesia

Manajemen Persita Siapkan Bonus Besar jika Taklukkan Sriwijaya dan Lolos Liga 1

Jumat, 22 November 2019 15:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen Persita Tangerang telah menyiapkan bonus besar untuk tim jika mengalahkan Sriwijaya FC di babak semifinal Liga 2 2019 yang berlangsung hari ini.

Manajer tim, Nyoman Suryanthara mengatakan hal itu dilakukan untuk memotivasi tim karena kemenangan akan mengantarkan mereka ke kasta teratas atau Liga 1 musim depan.

Menurut Nyoman, bonus tersebut datang dari pemilik klub dan juga pihak sponsor, sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras pemain dan tim pelatih.

"Bonus pasti ada tambahan yah dibanding sebelumnya. Ada dari pihak sponsor juga akan memberikan bonus bila lolos ke Liga 1," tuturnya.

Laga Persita vs Sriwijaya akan jadi pertemuan ketiga bagi kedua tim di musim ini. Sebelumnya kedua tim saling bentrok di babak penyisihan grup Wilayah Barat, di mana dua laga itu dimenangkan Persita dengan skor 2-0 dan 1-0.

Catatan itu menjadi modal penting bagi Persita, sehingga Nyoman berharap tim kembali mengulang pencapaian yang sama, sekaligus memastikan tiket ke Liga 1 2020.

"Harapannya kami bisa menang hattrick vs Sriwijaya. Pemain sudah fokus semua untuk pertandingan karena satu langkah lagi menuju Liga 1," tegasnya.

Laga Persita vs Sriwijaya digelar sore ini pukul 16:00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Selain dua klub tersebut, ada dua tim lain yang juga berebut tiket ke kasta teratas yakni Persik Kediri vs Persiraja.