Liga Indonesia

Semifinal Liga 2, Persita Enggan Disebut Lebih Unggul dari Sriwijaya FC

Kamis, 21 November 2019 18:48 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro (kiri) bersama kapten tim, M Roby dalam jumpa pers semifinal Liga 2 2019 di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Kamis (21/11/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro (kiri) bersama kapten tim, M Roby dalam jumpa pers semifinal Liga 2 2019 di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Kamis (21/11/19).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang enggan disebut lebih diunggulkan kala bersua Sriwijaya FC, dalam laga semifinal Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11/2019) esok.

Pasalnya, dari dua pertemuan kedua tim kala masih berlaga di babak penyisihan grup Wilayah Barat, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu sukses menyapunya dengan poin sempurna.

Di pertemuan pertama, Persita sukses menundukkan tuan rumah Sriwijaya dua gol tanpa balas. Sedangkan saat bermain dihadapan publik sendiri, M. Roby dkk berhasil menang tipis 1-0.

Menyikapi hal itu, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan, enggan menengok hasil dua pertemuan kedua tim sebelumnya. Ia menyebut di babak empat besar ini semua tim kesempatan untuk menang.

"Jadi sebelum kick off, kesempatan semua itu sama, bisa memenangkan dan mengalahkan. Jadi fokus untuk pertandingan sebelum permainan," kata Widodo dalam temu pers jelang pertandingan, Kamis (21/11/2019).

"Jadi saya harapkan kemarin itu adalah masa lalu. Berapa kalipun tidak ada pengaruhnya untuk saat ini," lanjut eks pelatih Bali United itu.

Lebih lanjut Widodo menyebut laga esok menjadi penentu bagi salah satu tim yang lebih dulu meraih satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Maka dari itu, Widodo berharap skuat asuhannya sudah siap untuk menghadapi laga esok.

"Kelemahan dan kelebihan itu adalah bagian dari sepak bola. Jadi taktikal hanya diberikan saat latihan, tapi dalam permainan pemain itu sendiri, jadi saya berharap semua pemain siap untuk pertandingan besok," ujarnya.

"Persita datang ke Bali siap untuk menghadapi pertandingan besok. Semoga semua pertandingan lancar dan dapat dinikmati oleh seluruh pecinta sepak bola Indonesia," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%