Liga Italia

Absen di Laga Atalanta vs Juventus, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan ke Penggemarnya

Sabtu, 23 November 2019 17:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo mengirim pesan kepada para penggemarnya saat namanya dipastikan absen di laga Liga Italia antara Atalanta vs Juventus. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo mengirim pesan kepada para penggemarnya saat namanya dipastikan absen di laga Liga Italia antara Atalanta vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengirim pesan kepada para penggemar Si Nyonya Tua seiring namanya dipastikan takkan ikut bersama skuat Bianconeri jelang lawatan ke markas Atalanta, Sabtu (23/11/19) WIB di laga Serie A Italia.

Melalui akun Instagramnya, pemain berusia 34 tahun ini mengakui dirinya akan fokus dalam pemulihan usai membekap cedera lutut. Ronaldo pun berharap dirinya segera pulih dari cedera dan segera bergabung dengan rekan-rekannya di Juventus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Kepastian absennya Cristiano Ronaldo dalam laga Atalanta vs Juventus telah dikonfirmasi oleh Maurizio Sarri. Menurut pelatih berusia 60 tahun tersebut, anak asuhnya dipastikan tak dibawa saat Bianconeri melawat ke Bergamo.

Sebelumnya Ronaldo menyatakan bahwa dirinya belum pulih 100 persen dari cedera yang membekapnya. Alasan tersebut pun membuat dirinya ditarik keluar oleh Sarri, sekaligus meredam berita miring mengenai keretakan hubungan keduanya.

Pada kunjungan ke Atalanta nanti, Juventus akan mengandalakan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di lini depan. Duo Argentina ini akan menjadi juru gedor di tengah absennya sang megabintang tersebut.

Cristiano Ronaldo pun tengah menjalani proses pemulihan usai melewati laga-laga penting bersama Juventus dan Portugal. Ia pun berjanji akan segera kembali ke lapangan dan beraksi tanpa rasa sakit yang dideritanya selama ini.