Liga Italia

Jelang Atalanta vs Juventus, Ronaldo 'Hilang' dari Sesi Latihan

Jumat, 22 November 2019 19:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, 'hilang' di sesi latihan jelang laga Serie A Italia 2019-2020 lanjutan melawan Atalanta, Sabtu (23/11/19).

Ronaldo tak hadir pada sesi latihan usai melaksanakan kewajibannya bermain bersama Timnas Portugal sepanjang jeda internasional beberapa waktu lalu. Melalui pesan tertulis dari situs resmi Juventus, Ronaldo diketahui tengah menjalani latihan terpisah.

"Dengan lengkapnya keseluruhan pemain, sesi latihan di Turin kini berlanjut. Meskipun demikian Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan ikut karena menjalani latihan terpisah," tertulis pada pengumuman resmi klub dilansir berita Liga Italia Calciomercato.

"Juan Cuadrado dan Miralem Pjanic dipastikan akan turut serta berlatih, sementara Alex Sandro dipastikan akan melanjutkan terapi secara pribadi. Sesi latihan bersama Maurizio Sarri akan berlangsung di pagi hari," tambah pengumuman itu.

Dengan kabar terkait Cristiano Ronaldo dan Adrien Rabiot yang menjalani latihan terpisah, bisa dianggap kehadiran dua bintang itu cukup diragukan pada pertandingan melawan Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia nantinya.

Terlepas dari itu, kondisi kesehatan nampaknya memang menjadi alasan kurangnya penampilan Ronaldo dalam beberapa laga terakhir Juventus. Bagaimana tidak, sang megabintang asal Portugal itu kedapatan tidak mendapat menit bermain secara penuh.

Pada laga Serie A Italia melawan AC Milan beberapa waktu lalu, ia tercatat hanya mampu bermain selama 55 menit, sebelum digantikan Paulo Dybala. Minim waktu main sempat membuatnya frustrasi hingga meninggalkan pertandingan yang belum selesai.

Meski demikian, kabarnya Ronaldo telah mengerti akan kondisinya dan telah memutuskan untuk tidak memaksakan diri lagi. Tak heran kini dirinya lebih mendapat porsi latihan secara berbeda untuk memaksimalkan kondisinya.