Diam-diam, Cristiano Ronaldo Nikahi Georgina Rodriguez di Maroko?

Kamis, 21 November 2019 11:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marca.
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sempat dikabarkan telah menikah di Maroko. Copyright: © Marca.
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sempat dikabarkan telah menikah di Maroko.

INDOSPORT.COM – Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah menikahi kekasih hatinya, Georgina Rodriguez, dalam sebuah upacara perkawinan yang berlangsung tertutup di Maroko.

Dilansir dari Sun Sport, kabar ini mencuat setelah sebuah majalah gosip di Italia, Novella 2000, mengklaim kedua sejoli itu sudah mengikat janji di Maroko.

Sebagaimana diketahui, CR7 dan Georgina Rodriguez diketahui terakhir kali menghabiskan waktu liburan bersama ke negara Afrika Utara itu pada bulan Mei lalu.

Liburan itu disinyalir tidak hanya sekadar menghabiskan waktu berdua namun juga untuk mengikat janji perkawinan. Namun, status pernikahan mereka sampai saat ini masih dirahasiakan.

Sontak, kabar ini pun membuat geger publik di Portugal, negara asal sang striker, dan juga Spanyol, di mana Ronaldo menghabiskan waktu hampir sembilan musim bersama Real Madrid.

Cristiano Ronaldo mulai menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez, wanita cantik yang diketahui seorang pramuniaga toko pakaian mewah di kota Madrid sejak tahun 2015 silam.

Sang ibu, Maria Dolores Aveiro, bahkan sudah memberikan lampu hijau dan berharap Ronaldo segera menikahi Georgina.

Dia adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia menantu masa depan. Saat ini belum, tapi nantinya dia akan jadi menantu saja. Dia orang yang sangat tenang,” kata sang ibu dalam wawancaranya.

Hubungan Ronaldo dan Georgina terlihat makin serius dengan kini mereka dikaruniai seorang putri, Alana Martina yang berusia dua tahun. Georgina juga ikut membantu membesarkan ketiga anak Ronaldo yang lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%