Bola Internasional

Bersinar, Muangthong United Tertarik Datangkan Kapten Timnas Vietnam

Sabtu, 23 November 2019 20:55 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Indra Citra Sena
© Bongda.vn
Kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai. Copyright: © Bongda.vn
Kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai.

INDOSPORT.COM - Performa kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai, di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mencuri perhatian salah satu klub raksasa Thailand, Muangthong United.

Menurut SMM Sports, Muangthong ingin memboyong Que Ngoc Hai setelah bek 26 tahun itu tampil impresif dalam dua pertandingan terakhir bersama timnas Vietnam.

Que Ngoc Hai membantu Vietnam meraih kemenangan 3-1 atas Indonesia di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Kemudian, ia juga membantu tim mengimbangi Thailand (0-0) di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (19/11/19).

Que Ngoc Hai pada musim 2019 bermain untuk klub Liga Vietnam, Viettel. Jika transfer ke Muangthong terjadi, maka ia berada satu tim bersama rekannya di tim nasional, Dang Van Lam.

Dang Vam Lam sejak musim 2019 telah berseragam Muangthong United. Ia sukses menjadi pilar utama tim dengan mengoleksi 30 pertandingan di Thai League 1.

Secara keseluruhan, Que Ngoc Hai memang kokoh dalam mengawal pertahan Vietnam. Di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, gawang The Golden Star baru kebobolan satu kali dari empat laga.

Performa apik itu mengantarkan Vietnam sebagai pemuncak klasemen sementara Grup G dengan koleksi 11 poin dari empat laga. Mereka unggul dua poin dari Malaysia yang berada di urutan kedua.