Liga Italia

Demi Jaga Stamina, Conte Ikut Campur Urusan Ranjang Pemain Inter Milan

Sabtu, 23 November 2019 10:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte ternyata mencampuri aktivitas seksual para pemainnya. Hal itu dilakukannya demi menjaga stamina para pemain klub Serie A itu. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte ternyata mencampuri aktivitas seksual para pemainnya. Hal itu dilakukannya demi menjaga stamina para pemain klub Serie A itu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte ternyata mencampuri aktivitas seksual para pemainnya. Hal itu dilakukannya demi menjaga energi dan stamina para pemain klub Serie A Italia itu.

Inter Milan saat ini menjadi salah satu pesaing berat Juventus untuk meraih Scudetto Serie A Italia. Di bawah asuhan Conte, Inter Milan menjelma menjadi tim yang lebih kuat.

Buktinya, sampai pekan ke-12 Serie A Italia, Inter Milan masih menempel ketat Juventus yang ada di pemuncak klasemen sementara. Bahkan, jarak Inter Milan dari Juventus hanya satu poin saja.

Kesuksesan Conte di Inter Milan ternyata bukan semata-mata alasan teknis strategi saja. Akan tetapi, ada tuntutan nonteknis yang diminta Conte kepada para pemain.

Salah satunya, yaitu Conte meminta para pemain Inter Milan melakukan hubungan badan dalam waktu yang singkat. Terlebih, hubungan badan itu sebaiknya juga dilakukan dengan istri sendiri.

"Selama musim ini, saya menyarakan para pemain untuk melakukan hubungan intim yang singkat dan dengan usaha yang minimal," ucap Conte dikutip dari Calciomercato.com.

Tuntutan Antonio Conte kepada para pemain Inter Milan ini bukanlah tanpa alasan. Sebab, tuntutan Conte ini dilakukan demi menjaga stamina untuk menghadapi jadwal pertandingan yang padat.