Liga Inggris

Jelang Lawan Chelsea, Manchester City Akan Diperkuat 'Pemain Baru'

Sabtu, 23 November 2019 16:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan/GettyImages
Pep Guardiola menyatakan jika kiper andalan mereka, Ederson, kemungkinan akan bermain dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Chelsea. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pep Guardiola menyatakan jika kiper andalan mereka, Ederson, kemungkinan akan bermain dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Chelsea.

INDOSPORT.COMPep Guardiola menyatakan jika kiper andalan mereka, Ederson, kemungkinan akan bermain dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ini antara Manchester City vs Chelsea yang akan digelar pada hari Minggu (24/11/2019) di Etihad.

Kiper asal Brasil tersebut sebelumnya dikabarkan mengalami cedera hamstring sebelum jeda internasional berlangsung. Namun, kabar terbaru menyebutkan jika Ederson telah melewati proses penyembuhan cedera yang dia alami.

Sebelumnya, kiper berusia 26 tahun ini tidak dapat mengikuti pertandingan antara Liverpool vs Manchester City yang digelar pekan lalu.

Dilansir dari Daily Mail, kepastian Ederson dapat bermain tidak lantas membuat Guardiola bisa merasa aman dan senang.

Pasalnya, pelatih asal Spanyol tersebut masih harus kehilangan Leroy Sane dan Aymeric Laporte karena cedera yang mereka alami. Kabarnya, mereka berdua bisa menepi untuk waktu yang lebih lama lagi.

Selain, Sane dan Laporte yang harus menepi kurang lebih 3 bulan lagi, Guardiola harus rela tidak dapat memainkan salah satu andalannya, Bernardo Silva.

Bintang Portugal tersebut harus absen dalam pertandingan melawan Chelsea karena terkena sanksi larangan bertanding setelah dirinya dianggap melakukan tindakan rasis terhadap teman sekaligus rekan satu timnya, Benjamin Mendy.

Guardiola berharap, beberapa pemain yang kemudian diberikan kepercayaan untuk bermain hari Minngu besok, harus menampilkan penampilan terbaik mereka agar City bisa mengejar ketertinggalan 9 poin atas Liverpool.