Liga Indonesia

Jika Dimainkan Lawan Bali United, Bek Serep PSM Janji Berikan Performa Terbaik

Sabtu, 23 November 2019 13:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek PSM Makassar, Munhar, berjanji memberikan performa terbaik jika dimainkan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/11/19).

Pemain kelahiran Sidoarjo, 5 Oktober 1986, ini berpeluang memulai laga dari menit awal. Munhar diproyeksikan berduet dengan bek PSM lainnya, yakni Hasim Kipuw.

Pemain berusia 33 tahun ini bersaing sehat dengan Raphael Maitimo untuk menggantikan peran Aaron Evans yang harus absen akibat terkena akumulasi kartu kuning.

"Jika diberi kepercayaan untuk bermain, saya siap untuk memberikan performa terbaik dan menjaga lini pertahanan PSM Makassar," ungkap Munhar kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (22/11/19).

Pada kesempatan lain, pelatih Darije Kalezic menyebut mantan pemain Madura United dan Arema FC ini sudah sangat siap untuk berduet dengan Hasim Kipuw pada laga nanti.

"Keduanya saat ini fit dan siap untuk dimainkan pada laga besok," ungkap Darije Kalezic dalam jumpa pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Jumat (22/11/19).

Munhar sendiri baru dimainkan empat kali sepanjang Liga 1 2019 dengan total 314 menit. Ia hanya merasakan dua kali bermain penuh 90 menit di atas lapangan ketika melawan Semen Padang dan Arema FC.

Pengguna nomor punggung 16 di PSM ini memang sangat jarang dimainkan. Sebab Munhar menjadi pilihan keempat setelah Aaron Evans, Abdul Rahman, dan Hasim Kipuw untuk posisi bek tengah.