Bola Internasional

Neymar Comeback, PSG Bungkam Pesaingnya di Papan Atas

Sabtu, 23 November 2019 05:29 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Diwarnai kembalinya Neymar, PSG kembali melanjutkan catatan kemenangannya di Ligue 1 Prancis saat menang melawan Lille di pekan ke-14, Sabtu (23/11/19) dini hari WIB.

Pekan ke-14 Ligue 1 Prancis mempertemukan PSG dengan klub papan atas lainnya, Lille, Sabtu (23/11/19). Pertandingan itu sendiri menjadi laga comeback superstar Brasil, Neymar, setelah absen sejak Oktober lalu lantaran cedera hamstring.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Parc des Princes, PSG mendapatkan pelawanan yang cukup berarti dari Lille. Terbukti dengan percobaan tendangan ke arah gawang Lille yang jauh lebih banyak, hingga delapan kali. Berbanding dengan empat kali milik PSG.

Namun berutung PSG memiliki dua bintang asal Argentina, Mauro Icardi dan Angel Di Maria. Lewat keduannya kemenangan PSG berhasil diciptakan.

Icardi memberikan kotribusi terlebih dahulu lewat golnya di menit ke-17, sebelum Di Maria menambah keunggulan di menit ke-31.

Neymar yang tampil sejak menit awal, tak bisa memberikan kontribusi yang maksimal. Sampai akhirnya diganti Kylian Mbappe pada menit ke-65.

Dengan kemenangan 2-0 melawan Lille itu, PSG kini semakin mantap di puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan poin 33 dari 14 pertandingan. Sementara Lille harus terlempar ke pringkat tujuh dengan poin 19.