Liga Spanyol

Barcelona Akui Masih Berusaha Pulangkan Neymar

Selasa, 19 November 2019 14:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© BBC/Getty Images
Barcelona masih mengharapkan Neymar untuk kembali. Copyright: © BBC/Getty Images
Barcelona masih mengharapkan Neymar untuk kembali.

INDOSPORT.COM - Tim LaLiga Spanyol, Barcelona, masih bersikeras untuk memulangkan pemain sepak bola asal Brasil, Neymar.

Direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal, menjelaskan kalau penandatanganan kembali Neymar supaya mau bermain di LaLiga menjadi prioritas utamanya.

Sebelumnya, pada musim panas kemarin Barcelona sudah melakukan negosiasi dengan klub yang dibela Neymar saat ini yaitu Paris Saint-Germain.

Namun negosiasi Barcelona dan Paris Saint-Germain tidak berjalan mulus dan Neymar tidak bisa diboyong kembali ke Camp Nou.

Meski sudah pernah gagal, Eric Abidal tetap ngotot ingin terus berusaha mendapatkan Neymar yang besar kemungkinan diboyong pada musim panas mendatang.

"Seorang pemain top, yang memiliki filosofi Barca dan yang tampil di level tinggi, akan selalu menjadi pilihan," kata Eric Abidal dilansir dari Mirror.

Pada 2017 lalu, Neymar hengkang dari Barcelona dan bergabung bersama Paris Saint-Germain dengan transfer sebesar 200 juta  poundsterling atau lebih dari 3,5 triliun rupiah. Tetapi sepertinya kesempatan Barcelona untuk bisa mendapatkan Neymar akan terbuka lebar.

Hal itu karena baru-baru ini Neymar menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Paris Saint-Germain. 

Sehingga Barcelona bisa kembali mendapatkan Neymar untuk bisa bermain di LaLiga Spanyol dalam waktu dekat.