Liga Inggris

Diburu Barcelona, Willian Malah Ingin Perpanjang Kontrak di Chelsea

Selasa, 19 November 2019 10:04 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© James Williamson/GettyImages
Willian dilaporkan lebih memilih memperpanjang kontrak di klub Liga Inggris, Chelsea meski menjadi incaran Barcelona. Copyright: © James Williamson/GettyImages
Willian dilaporkan lebih memilih memperpanjang kontrak di klub Liga Inggris, Chelsea meski menjadi incaran Barcelona.

INDOSPORT.COM – Willian mengungkapkan keinginan untuk bertahan bersama klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea. Gelandang serang asal Brasil itu pun siap memperpanjang kontrak bersama The Blues.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Metro, Willian ingin memperpanjang kontraknya di Chelsea meski ia menjadi buruan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Kontrak lama Willian bakal berakhir pada penghujung musim ini. Ia pun bisa meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, Frank Lampard selaku manajer Chelsea dilaporkan telah sukses meayakinkan Willian agar mau bertahan di Stamford Bridge.

“Semua orang tahu bagaimana saya percaya pada Willian dan dia sangat produktif di lapangan. Saya menyukai dirinya berada di klub ini,” ujar Lampard beberapa waktu lalu.

Willian sendiri sudah sejak lama menjadi buruan Barcelona. Bahkan, tahun lalu Blaugrana dilaporkan sudah memberikan tawaran pada Chelsea. Namun tawaran itu ditolak kubu The Blues.

Willian diboyong Chelsea dari Anzhi Makahchkala pada tahun 2013 lalu. Lebih dari lima musim membela panji The Blues, pemain yang memulai karier bersama Corinthians itu sukses meraih sejumlah gelar bergengsi.

Bersama Chelsea, Willian merasakan dua gelar juara Liga Inggris, satu Piala FA, dan satu trofi Liga Europa. Hingga kini, ia tercatat telah bermain dalam 307 laga kompetitif dan melesakkan 55 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%