Liga Indonesia

Robert Alberts Senang Pemain Persib Mulai Komplet

Sabtu, 23 November 2019 09:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa senang timnya mulai komplet menjelang pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa senang timnya mulai komplet menjelang pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera.

INDOSPOT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa senang timnya mulai komplet menjelang pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/19). 

Pasalnya, pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia, seperti Gian Zola, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus sudah bergabung kembali dengan Persib, serta ikut berlatih pada sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/11/19). 

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, kondisi dan motivasi bermain mereka sepulang dari Timnas sangat bagus. Sehingga, mereka bisa mengikuti program latihan yang diberikan olehnya dengan baik. 

Lanjut Robert Alberts menuturkan, pemain yang baru pulang dari Timnas semuanya berpeluang untuk tampil pada pertandingan menghadapi Barito Putera, hanya Ezechiel N'Douassel yang bakal absen lantaran akumulasi kartu. 

"Bagus, semua pemain siap, semua pemain tidak ada yang cedera hanya Ezechiel yang suspend jadi atmosfer yang bagus. Zola juga kembali, jadi sangat senang melihat semua pemain memiliki semangat yang bagus," ungkap Robert Alberts, Jumat (22/11/19). 

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menuturkan, Febri dan Ardi sudah berada di Bandung pada Rabu (20/11/19) malam, setelah bergabung dengan Timnas Indonesia yang melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/19). 

Hanya saja, pelatih Robert Alberts, memberikan waktu bagi kedua pemain tersebut untuk beristirahat dan baru bergabung latihan pada Jumat (22/11/19).

"Bagus, saya lihat mereka di latihan sangat bagus," jelas Robert Alberts. 

Persib pada pertandingan Liga 1 kali ini, kembali menargetkan poin penuh untuk melanjutkan tren positif, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen.