Liga Indonesia

Wonderkid Persipura Absen Hadapi Persebaya

Sabtu, 23 November 2019 17:09 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persipura
Persipura Jayapura juga bakal tak diperkuat oleh wonderkidnya, Gunansar Mandowen saat timnya menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Media Persipura
Persipura Jayapura juga bakal tak diperkuat oleh wonderkidnya, Gunansar Mandowen saat timnya menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura juga bakal tak diperkuat oleh wonderkidnya, Gunansar Mandowen saat timnya menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/19) besok.

Gunansar terpaksa absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Pemain muda ini absen bersama Boaz Solossa, Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Mamadou Samassa, dan Israel Wamiau.

Meski Persebaya juga akan tampil tanpa diperkuat oleh enam pemainnya. Jacksen menilai itu tak menjadi sebuah keuntungan bagi timnya, karena Persipura juga dalam kondisi yang pincang.

"Kita juga punya tujuh pemain yang akan absen di laga besok, dan itu cukup banyak. Walaupun Persebaya juga tanpa enam pemainnya, tapi itu bukan sebuah keuntungan bagi kita," ujar Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Sabtu (23/11/19).

Tapi, pelatih asal Brasil ini mengungkapkan jika timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan hasil optimal di laga besok.

"Kondisi kita dan Persebaya akan sama pincang. Tapi seperti yang saya bilang bahwa pertandingan akan dimulai tanpa gol dan sama-sama 11 pemain dan kita akan sama-sama berusaha di laga tersebut untuk dapat poin," pungkas Jacksen Tiago

Persipura sendiri masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan 44 poin. Sementara Persebaya mengisi posisi 11 klasemen dengan koleksi 35 poin.